Jakarta (ANTARA) - Acara realitas oleh layanan video streaming TVING “Bro & Marble” telah diumumkan akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang.

Laman Soompi pada Rabu waktu setempat menyebutkan bahwa “Bro & Marble” merupakan program yang paling ditunggu karena menampilkan ragam bintang ternama, yakni Lee Seung-Gi, Yoo Yeon-Seok, Lee Dong-Hwi, Ji Suk-Jin, Jo Se-Ho, Kyuhyun Super Junior, dan Joshua serta Hoshi SEVENTEEN. Program tersebut membuat mereka berada dalam permainan Blue Marble (permainan papan Korea Selatan yang mirip dengan Monopoli) ke skala kehidupan nyata yang besar dan menikmati liburan di Dubai.

Layaknya permainan Blue Marble, mereka akan "membeli" ikon negara di Dubai, membayar "biaya tol" secara tunai, dan dengan bebas menikmati perjalanan di dalam ikon negara yang mereka "miliki." TVING pun merilis teaser terbaru program “Bro & Marble” di kanal YouTube resminya.

Menariknya, dalam teaser atau cuplikan video yang ditampilkan, para pemain “Bro & Marble memparodikan acara kencan hit "Transit Love" ("EXchange") yang dulu sempat ditayangkan. Para pemain atau disebut "bros" tersebut duduk sambil menatap wajah berhadapan saat membaca surat "Introducing My Bro" (sebuah twist ke segmen asli "Introducing My Ex" dalam "Transit Love") yang telah ditulis orang lain tentang mereka.

Baca juga: Usai juarai "Kingdom", Stray Kids bersiap hadirkan acara realitas baru

Yoo Yeon-Seok memulainya dengan membaca surat mengenai dirinya yang ditulis oleh Kyuhyun. Kyuhyun menggambarkan Yoo Yeon Seok sebagai aktor berbakat dan serbaguna, dan menulis beberapa kalimat lucu dan mengundang tawa para penonton.

“Adegan ciumannya sangat luar biasa. Yoo Yeon-Seok yang diketahui publik adalah seseorang yang lembut dan serius, bukan? Tetapi ketika Anda mengenalnya, Anda akan belajar bahwa dia adalah seseorang yang tergila-gila dengan grup wanita dan pada dasarnya adalah seorang komedian,” tulis Kyuhyun.

Sementara itu, Kyuhyun menjadi sedikit malu setelah membaca surat pengantarnya yang ditulis oleh Yoo Yeon-Seok, yang dengan manis mengucapkan terima kasih kepada Kyuhyun. Yeon-Seok pun merasa berani untuk menerima tantangan tampil dalam acara realitas seperti “Bro & Marble” tersebut.

Selanjutnya, Lee Dong-Hwi memperkenalkan Ji Suk-Jin sebagai "anggota tertua seperti anak bungsu yang akan berusia 60 tahun" dan dengan manis berjanji dia akan melakukan segalanya untuk Ji Suk-Jin, sehingga mereka dapat menikmati perjalanan mereka. Lee Dong-Hwi juga diperlihatkan kembali dengan pertemuan pertama dan persahabatannya yang sedang tumbuh dengan Jo Se-Ho yang sedikit mengundang haru.

Terakhir, Hoshi SEVENTEEN menggambarkan rekan setimnya Joshua sebagai karakter cerdas yang fasih dalam tiga bahasa, musisi berbakat yang bermain gitar dengan baik, dan seorang pria yang selalu tenang dalam setiap situasi. Namun, Hoshi menambahkan bahwa Joshua yang dikenalnya memiliki sisi “gila” di balik wajahnya yang lembut tersebut.

Baca juga: EXO bakal punya acara realitas baru

Baca juga: Jelang debut, ZEROBASEONE bakal bintangi acara realitas

Baca juga: Tips kencan berdasarkan acara realitas "Single's Inferno"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023