Jakarta (ANTARA) - Propan Raya ikut menjadi bagian dari IndoBuildTech yang digelar di Indonesia Convention Exhibition, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada 5-9 Juli 2023 dengan menampilkan teknologi dan inovasi terbaru di bidang pengecatan.

Tidak berbeda dengan tahun sebelumnya, Propan Raya turut menjadi bagian dari IndoBuildTech Expo 2023 di Hall 9 No A-1.

Keikutsertaan perusahaan cat asli Indonesia pada pameran adalah bentuk nyata komitmen Propan Raya untuk menghadirkan berbagai inovasi produk di dunia pengecatan khususnya untuk pembangunan Indonesia.

Propan Raya menyadari betul pentingnya inovasi serta perkembangan teknologi dalam dunia cat demi mendukung kemajuan dunia konstruksi dan pembangunan Indonesia.

Dengan mengusung tema “Propan Dukung IKN Nusantara”, Propan Raya menampilkan produk-produk inovasi pada bidang pengecatan, khususnya yang diperuntukkan untuk IKN Nusantara.

Baca juga: Aquaproof meluncurkan tiga varian warna baru

Founder Propan Raya, Hendra Adidarma, memaparkan bahwa semangat Propan Raya dalam pembangunan Indonesia telah tertuang dalam tema Booth Propan Raya pada IndoBuildTech Expo 2023.

“Pada tahun 2023 ini Propan Raya mendukung pembangunan Indonesia khususnya IKN Nusantara. Berbagai macam inovasi teknologi khususnya pada produk Propan yang teranyar,” ujar Hendra dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Kamis.

Pada kesempatan yang sama CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma mengatakan bahwa pada pameran IndoBuildtech Expo 2023 ini masyarakat yang hadir bisa terinspirasi dengan edukasi yang Propan sajikan.

“Edukasi ini akan dikemas dalam bentuk talkshow ataupun demo pengecatan yang superinteraktif. Pengunjung tak hanya sekadar melihat, tetapi dapat mencoba dan membuktikan kehebatan cat-cat yang akan kami demokan,” kata Kris.

Baca juga: Warna cat bisa membuat rumah sejuk saat cuaca panas
Baca juga: PaintPro luncurkan varian MAX Interior dan ProTech Waterproofing+


Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023