Program Boarding Pass Through Value merupakan bagian dari upaya KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan
Madiun (ANTARA) - PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun melakukan sosialisasi tentang program Boarding Pass Through Value (BPTV) yang memiliki banyak keuntungan kepada pelanggan kereta api jarak jauh.

Manager Humas Daop 7 Madiun Supriyanto di Madiun, Kamis mengatakan BPTV adalah program kerja sama KAI dengan beragam mitra atau merchant seperti hotel, tempat penginapan, tempat wisata, restoran, wahana rekreasi, rumah sakit, dan klinik kesehatan.

"Program Boarding Pass Through Value merupakan bagian dari upaya KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, dimana mitra atau merchant kami memberikan diskon khusus dan beragam penawaran menarik bagi pelanggan kereta api," ujar Supriyanto.

Untuk mendapatkan program tersebut, pelanggan cukup menunjukkan boarding pass, e-boarding pass, atau kode booking perjalanan kereta api komersial jarak jauh, sesuai dengan identitas diri pelanggan kepada petugas atau kasir di setiap mitra atau merchant yang pelanggan kunjungi.

Diskon yang diberikan serta syarat dan ketentuan yang berlaku, sesuai dengan masing-masing mitra atau merchant. Pelanggan dapat menikmati diskon yang beragam, mulai dari diskon 10 persen sampai dengan 50 persen.

"Guna mengetahui mitra atau merchant yang bekerja sama dalam program ini, masyarakat dapat mengeceknya melalui aplikasi KAI Access di menu promo atau melalui situs penumpang.kai.id," katanya.

Supriyanto menambahkan, untuk pelanggan kereta api di wilayah KAI Daop 7, juga dapat menikmati Program Boarding Pass Through Value tersebut.

KAI Daop 7 telah bekerjasama dengan berbagai mitra di Madiun, Kediri, dan Blitar, di antaranya dengan Srasadesa Resto Madiun, Hotel Setia Budi Madiun, Nusantara Edu Park Madiun, Larissa Aesthetic Center Madiun, Coffee Toffee Madiun, Aston Hotel Madiun, Fave Hotel Madiun, Amaris Hotel Madiun, Heavun Madiun, Hotel Kartika Abadi Madiun, Viva Hotel Kediri, serta Kampung Coklat Blitar.

"Melalui program Boarding Pass Through Value, diharapkan bisa menjadi hal menarik bagi pelanggan KA, serta mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat," katanya.

Baca juga: Daop 7 beri diskon 20 persen tiket KA dari serta tujuan Stasiun Madiun
Baca juga: KAI Madiun diskon tiket 20 persen meriahkan Bung Karno Run Blitar 2023

Pewarta: Louis Rika Stevani
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2023