Jakarta (ANTARA News) - Artis asal Korea Selatan Eru serta salah satu anggota girlband Sistar, Hyorin menyanyikan lagu Indonesia yang berjudul Kemesraan dalam acara musik Music Bank in Jakarta di Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu Malam.

Lagu yang dipopulerkan oleh Iwan Fals ini dinyanyikan secara duet oleh Eru dan Hyorin dalam bahasa Indonesia. Mereka menyayikannya sambil diiringi latar bergambar pantai di senja hari.

Dalam balutan vest hitam, Eru mengawali lagu tersebut disusul dengan Hyorin yang tampil anggun dalam balutan dress putih.

Mereka mengakhiri penampilan divtengah panggung sambil berpegangan tangan. "Kemesraan ini janganlah cepat berlalu," nyanyi kedua artis tersebut diiringi oleh koor penonton yang ikut bernyanyi.

Sebelumnya, Teen Top, Sistar serta Eru telah tampil lebih dulu dengan membawakan masing-masing tiga lagu hits.

Selain Teen Top, Sistar dan Eru, gelaran musik ini akan juga dimeriahkan oleh Beast, 2PM, Super Junior, Infinite dan Shinee.

Sementara itu, Music Bank merupakan acara musik mingguan yang tayang di Korea Broadcasting System (KBS). Sementara gelaran Music Bank World Tour Jakarta ini juga akan tayang di 72 negara melalui KBS World Channel.

Sebelum datang ke Jakarta, Music Bank juga sempat 'mampir' ke beberapa negara seperti Perancis, Cili dan Hong Kong.
(Dny)

Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013