Damaskus (ANTARA News) - Perdana Menteri Suriah Dr Wael al-Halqi, kepala Komite Menteri yang bertugas Pelaksanaan Program Politik untuk Memecahkan Krisis, menekankan pentingnya peran jurnalis dalam meningkatkan budaya dialog dan membantu pemerintah dalam menghadapi mentalitas teroris dan ekstrimis .

Selama pertemuan komite pada Sabtu, al-Halqi menyoroti peran media nasional dalam mengungkap kedok kampanye media menyesatkan yang bertujuan untuk menyebarkan hasutan di wilayah tersebut.

Ia memuji peran media nasional dalam menyampaikan realitas peristiwa dan mengungkapkan plot terhadap negara itu, dan menambahkan bahwa media nasional telah membuat langkah besar baru-baru ini.

Al-Halqi mengatakan bahwa pemerintah mampu menghadapi segala tantangan yang bertujuan merusak kemampuan dan potensi rakyat Suriah.

Untuk bagian mereka, para wartawan yang menghadiri acara itu menekankan dukungan mereka terhadap program politik, memuji upaya yang diberikan oleh Komite dalam hal ini.

Mereka mengusulkan saran dan rekomendasi untuk meningkatkan dialog melalui sikap terbuka terhadap oposisi nasional, dan meningkatkan perannya di samping untuk membuat komunikasi dengan semua spektrum rakyat Suriah, demikian OANA.
(H-AK)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013