Mats Hummels akan absen beberapa minggu
Berlin (ANTARA News) - Pemain bertahan Borussia Dortmund Mats Hummels akan absen beberapa minggu karena mengalami cedera kaki ketika membantu timnya yang kalah 1-2 dari Schalke 04, demikian diumumkan klub juara itu, Minggu.

Dengan didera cedera itu, maka Hummels kelihatannya tidak akan dapat turun lapangan saat Jerman mengikuti pertandingan penyisihan Piala Dunia 2014 melawan Kazakhstan pada 22 dan 26 Maret mendatang.

Pemain internasional Jerman, Hummels, pendukung kuat barisan lini tengah itu, mengalami cedera urat kaki pada pergelangannya dan harus dibawa ke luar lapangan pada paruh waktu permainan Sabtu.

"Mats Hummels akan absen beberapa minggu," demikian pernyataan klub seperti dikutip Reuters. Kepastian berapa lama absennya pemain itu akan diumumkan kelak.

Tim urutan kedua Dortmund, 20 poin di bawah tim puncak Bayern Munich dalam klasemen Bundesliga, maju ke putaran delapan besar kompetisi Liga Champions setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk dan menang agregat 5-2 pada awal minggu ini.

Penerjemah: AR Loebis

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013