Ini masa sulit, kami kehilangan sedikit kepercayaan diri ketika sesuatu berjalan tidak semestinya
Milan (ANTARA News) - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengungkapkan bahwa timnya mulai limbung setelah kekalahan beruntun satu pekan terakhir.

"Nerrazurri" dihajar Tottenham Hotspurs 3-0 dalam leg pertama babak 16 besar European League, Jum'at pekan lalu (8/3). Kemudian mereka menyerah pada Bologna 0-1 dalam lanjutan Liga Utama Italia, Senin dini hari (11/3).

Terutama yang membuat kepercayaan anak-anak kota Milan itu goyah, karena kekalahan terakhir terjadi di kandang. Menurut Zanetti, menyerah di San Siro menghasilkan rasa kecewa mendalam.

"Ini masa sulit, kami kehilangan sedikit kepercayaan diri ketika sesuatu berjalan tidak semestinya," kata bek asal Argentina itu kepada laman Inter.

"Kami perlu segera mengakhirinya secepat mungkin, karena tidak mungkin berlanjut seperti ini... Kami harus berusaha dan memberikan lebih (untuk Inter)," katanya.

Dengan hasil buruk tersebut, posisi Inter sekarang berada di peringkat lima klasemen Liga Utama Italia (Serie A). Sementara di European League sangatlah sulit untuk mengejar ketertinggalan 0-3 dari Spurs, meski masih digelar leg kedua. (lod)

 
 

 
 

Penerjemah: M Baghendra Lodra
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013