Jakarta (ANTARA) - Jamie Foxx muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya setelah aktor itu dilaporkan mengalami komplikasi medis yang mengharuskannya menjalani perawatan di rumah sakit pada April.

Kemunculan Foxx itu diberitakan oleh TMZ yang menangkap momen sang aktor saat menaiki sebuah kapal di Sungai Chicago, Amerika Serikat, pada Minggu (9/7) bersama beberapa tamu lain yang menemaninya.

Dalam rekaman TMZ, Foxx yang tampak sehat memberikan lambaian tangan kepada juru kamera. Rekaman tersebut menandai penampilan publik pertama Foxx dan menegaskan bahwa sang aktor tengah berada dalam fase pemulihan.

Baca juga: Jamie Foxx akan bintangi serial biografi Mike Tyson

Sebelumnya pada awal Mei, lapor Variety, Foxx telah merilis ungkapan rasa terima kasihnya atas dukungan penggemar melalui akun Instagram. Putrinya, Corinne Foxx, pada akhir Mei juga mengonfirmasi bahwa sang ayah sedang melalui proses pemulihan.

Pada saat dirawat di rumah sakit, Foxx sedang syuting film Netflix "Back in Action" yang dibintanginya bersama Cameron Diaz. Karena kondisi kesehatannya, Foxx juga tidak dapat menjadi pembawa acara "Beat Shazam" musim keenam sehingga tugasnya diambil alih oleh Nick Cannon.

Baca juga: Jamie Foxx masih dirawat di Rumah Sakit karena komplikasi
Baca juga: Jamie Foxx jalani pemulihan usai alami komplikasi medis

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023