Jakarta (ANTARA) - Seminggu setelah putri Jamie Foxx mengungkapkan bahwa aktor dan penyanyi berusia 55 tahun itu telah dirawat di rumah sakit karena komplikasi medis"yang dirahasiakan, dia dilaporkan masih di rumah sakit.

Dikutip dari laman Billboard, Selasa, Jamie Foxx tetap berada di rumah sakit di Georgia untuk mendapatkan perawatan untuk masalah medis yang belum disebutkan namanya, menurut sumber yang tidak disebutkan namanya yang mengetahui situasi tersebut.

Pekan lalu, putri aktor dan penyanyi peraih Grammy dan Oscar, Corinne Foxx, berbagi dalam sebuah unggahan Instagram bahwa Jamie Foxx mengalami komplikasi medis dan bahwa sudah dalam perjalanan menuju pemulihan.

Baca juga: Jamie Foxx jalani pemulihan usai alami komplikasi medis

Belum ada informasi tambahan yang tersedia tentang apa yang menyebabkan Jamie Foxx ke rumah sakit atau perawatan apa yang dia terima, dan juru bicara belum membalas permintaan komentar.

Namun, Jamie Foxx sudah menjalani tes yang dirahasiakan.

Foxx  saat itu "Back in Action" dengan lawan mainnya Cameron Diaz di Atlanta, namun, insiden medis itu tidak terjadi di lokasi syuting.  Tidak diketahui apakah Foxx telah menyelesaikan bagian syutingnya sebelum insiden tersebut.
 
Corinne Foxx belum mengunggah kabar terbaru tentang kondisi ayahnya. Posting media sosial terbaru Foxx datang hanya beberapa hari sebelum terungkapnya penyakit itu, berupa pendek yang mengacu pada syair Rick Ross dari lagu Nicole Bus "You" di mana dia terlihat bersantai di atas megayacht.

Baca juga: Jamie Foxx akan bintangi serial biografi Mike Tyson

Baca juga: Jamie Foxx berikan "Soul" untuk Natal di bioskop

Baca juga: Jamie Foxx kembali jadi Electro di "Spider-Man 3"

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023