Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Amerika Jamie Foxx dikabarkan telah menjalani proses pemulihan dari permasalahan komplikasi medis yang menerpanya kala tengah menjalani syuting sebuah film komedi bersama aktris Cameron Diaz.

Kabar itu dipublikasikan oleh putri Jamie, Corinne Foxx yang menyatakan bahwa peraih Oscar tersebut menjalani perawatan di Atlanta.

"Kami ingin mengabarkan bahwa ayah saya, Jamie Foxx, mengalami komplikasi medis kemarin. Beruntung melalui tindakan cepat dan perawatan yang baik, kini dia sedang dalam tahap pemulihan," kata Corinne Foxx melalui sebuah unggahan di laman instagram mewakili pihak keluarga yang dilansir Reuters, Jumat.

Baca juga: Jamie Foxx akan bintangi serial biografi Mike Tyson

Di dalam unggahan pernyataan tersebut, Corinne tidak menjelaskan secara mendalam mengenai komplikasi medis yang telah dialami oleh Jamie Foxx. Meski begitu, ia sangat mengapresiasi semua orang yang telah mendoakan kesembuhan bagi sang ayah dan berharap pihak keluarga bisa mendapatkan privasi dalam proses kesembuhan Jamie.

"Kami memahami betapa dia sangat dicintai dan mengapresiasi semua doa kalian. Pihak keluarga meminta privasi selama beberapa waktu ini," jelasnya.

Jamie Foxx yang kini berusia 55 tahun dikenal lewat sejumlah film di antaranya "Ray", "Collateral" dan "Django Unchained".

Baca juga: Jamie Foxx kembali jadi Electro di "Spider-Man 3"

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023