Jakarta (ANTARA) - Penyerang Juventus Dusan Vlahovic terbuka untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Turin itu menuju Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Penyerang berusia 23 tahun itu menjadi salah satu target untuk mengisi pos pemain depan dari pelatih Chelsea Mauricio Pochettino.

Dilansir dari Daily Express, Senin, Vlahovic mempunyai ketertarikan untuk pindah dari Turin menuju London.

Namun saat ini The Blues masih belum berkomunikasi dengan Si Nyonya Tua terkait dengan negosiasi transfer dari penyerang tim nasional Serbia itu.

Langkah Chelsea saat ini hanya berbicara melalui perantara terkait dengan ketertarikan dan kemungkinan memboyong Vlahovic menuju stadion Stamford Bridge.

Baca juga: Juventus tertarik boyong Romelu Lukaku dari Chelsea

Juventus dikabarkan bakal melepas sejumlah pemain di antaranya Vlahovic pada bursa transfer musim panas ini untuk menyeimbangkan neraca keuangan setelah gagal tampil di Liga Champions dan Liga Europa musim 2023/2024.

Sementara Vlahovic terbuka untuk pindah klub setelah tidak dapat menggaransi satu tempat di lini depan di bawah asuhan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Musim lalu Vlahovic hanya mencetak 14 gol di semua kompetisi.

Dengan ketertarikan Juventus terhadap penyerang Chelsea Romelu Lukaku, Vlahovic semakin dekat menuju pintu keluar stadion Allianz apabila saga transfer pemain tim nasional Belgia itu terealisasi.

Vlahovic didatangkan dari Fiorentina menuju Turin pada tahun 2022 dengan menghabiskan biaya transfer senilai 80 juta Euro. Saat ini kepindahan Vlahovic yang masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2026 itu diperkirakan dapat menelan biaya lebih dari 70 juta Euro.

Baca juga: Timothy Weah resmi berseragam Juventus

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023