Jakarta (ANTARA) - YouTuber dari Puerto Rico, Logan Paul menceritakan momen lamarannya untuk sang kekasih Nina Agdal melalui sebuah unggahan video baru di kanal YouTube miliknya.

People, Senin (10/7) waktu setempat, melaporkan Logan Paul menamai unggahan video tersebut dengan “I Got Enganged.” Sebelumnya, pada hari Minggu, mereka telah mengumumkan berita pertunangan tersebut melalui unggahan Instagram masing-masing.
 
“Hari ini adalah hari saya meminta cinta dalam hidup saya untuk menikah dengan saya. Empat belas bulan yang lalu, saya jatuh cinta dengan manusia paling cantik yang pernah saya lihat dalam hidup saya, dan saya telah menunggu hari ini sejak saat itu,” kata Logan Paul mengawali cerita pertunangannya.

Logan Paul juga menampilkan ketika mereka merayakan satu tahun hari jadi mereka. Paul, yang pernah melawan mantan petinju Floyd Mayweather Jr. dalam pertandingan eksibisi 2021, pun sempat mengunggah momen perayaan tersebut di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Mayweather siap hadapi Logan Paul, sebut berat badan bukan masalah

Video berlanjut ketika Logan Paul mengenang saat-saat dia melamar sang model, Agdal, dengan membagikan potongan video dari tanggal 27 April 2023 yang menunjukkan dia sedang memberi tahu Agdal tentang perjalanan mereka ke Italia. Paul juga membagikan momen saat proses desain cincin pertunangannya.

Paul mengatakan proses pembuatan cincin pertunangannya tersebut merupakan proses yang menegangkan karena tidak hanya membutuhkan waktu, dia juga memilih sendiri berlian yang akan dijadikan hiasan untuk cincin mereka.
 
“Ini adalah objek yang akan mewakili ikatan seumur hidup antara saya dan cinta dalam hidup saya," kata Paul.

Adegan dalam video berlanjut dengan Paul yang menunjukkan cincinnya kepada saudaranya, Jake Paul dan sang ibu. Lucunya, kejutan lamaran Paul nyaris diketahui Agdal karena salah seorang rekan mereka sempat mengatakannya pada Agdal.

Paul pun memberikan Agdal sepasang anting-anting agar Agdal tidak mengetahui kejutan lamarannya tersebut.
 
Setelah melihat perencanaan cincin pertunangan mereka, video kemudian menunjukkan saat Paul berlutut di hadapan Agdal. Pada momen spesial tersebut, Paul bertanya kepada Agdal apakah dia membayangkan menikah di Danau Como sebelum bertanya apakah dia juga dapat membayangkan Danau Como sebagai tempat bertunangan.

Saat Agdal mulai menangis, Paul mengeluarkan cincin tersebut dan mengatakan lamarannya pada Agdal. Video unggahan tersebut diakhiri dengan Paul yang meminta restu dari ayah Agdal.

"Kamu adalah cinta dalam hidupku. Kamu adalah gadis impianku, aku tidak pernah berpikir akan menemukanmu, dan sekarang aku tidak pernah ingin melepaskanmu,” kata Paul.

Baca juga: YouTube uji sistem moderasi ketat untuk lawan komentar "spam"

Baca juga: Sutradara ini lamar kekasihnya saat raih piala Emmy Awards 2018

​​​​​​​
Baca juga: YouTuber virtual Jepang raup lebih dari satu juta dolar dari penggemar

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023