Jakarta (ANTARA) - OPPO resmi menghadirkan perangkat terbaru A78 di Indonesia dan memperluas pasar dengan menjual perangkat tersebut secara luring sejak 6 Juli lalu.

Menurut siaran resminya, Rabu, untuk memperluas pasar, OPPO berkolaborasi dengan Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia dengan marketplace yang terdepan.

“Situs e-commerce kini sudah menjadi platform paling populer yang digunakan konsumen berbelanja. Sebagai upaya kami melayani konsumen lebih baik dan meraih market share lebih besar di Indonesia, OPPO menggandeng Tokopedia sebagai e-commerce eksklusif untuk pemesanan daring OPPO A78 yang akan memberikan berbagai keuntungan eksklusif untuk konsumen,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Di sisi lain, Associate Vice President of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, mengatakan bahwa sepanjang semester I 2023, pihaknya melihat Elektronik dan Gadget masih menjadi salah satu kategori produk yang paling banyak dibeli masyarakat lewat Tokopedia.

Baca juga: Realme undur diri dari pasar Jerman

Maka, untuk terus mengakomodasi tingginya kebutuhan masyarakat akan produk elektronik dan gawai, khususnya smartphone, Tokopedia berkolaborasi dengan para mitra strategis termasuk OPPO untuk menjadi satu-satunya mitra e-commerce pada peluncuran OPPO A78.

"Tokopedia di sisi lain berharap dapat terus menjadi panggung bagi pegiat usaha di Indonesia, termasuk di bidang elektronik dan gadget, untuk menciptakan peluang secara daring, sekaligus bersama membantu pemerataan ekonomi secara digital,” kata Fransiscus.

Perangkat OPPO A78 hadir dengan pengisian daya super cepat 67W SUPERVOOCTM dan baterai 5000mAh. Performa RAM 8GB yang didukung RAM Expansion hingga 8GB, disandingkan dengan ROM 256GB menghadirkan pengalaman ultra lancar dengan jaminan kelancaran sistem operasi selama 48 bulan.

Layar 6.43" AMOLED FHD+ (2400×1080) dengan refresh rate 90Hz menyuguhkan pengalaman visual yang halus dan lancar, mendukung aktivitas streaming film favorit hingga bermain game dengan tampilan grafis yang optimal.

OPPO A78 dibanderol Rp3.599.000 di Indonesia. Kini, tersedia secara eksklusif di Tokopedia, serta OPPO Online Store pada website OPPO dan aplikasi OPPO Store mulai tanggal 12 hingga 21 Juli 2023.

Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian perangkat OPPO A78 di Tokopedia akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa Gratis Perlindungan Gadget selama 12 bulan, Cicilan 0 persen dan Gratis Biaya Admin hingga 12 bulan.

Baca juga: Oppo Reno10 series debut di India

Baca juga: OPPO umumkan akan segera luncurkan seri A78 di Indonesia

Baca juga: Oppo Reno10 dan Reno 10 Pro versi global muncul di Geekbench


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023