Kami memastikan tidak ada pemukulan
Jakarta (ANTARA) - Polisi memastikan tidak ada pemukulan dan kegiatan negatif lainnya di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Berseri Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Kami memastikan tidak ada pemukulan maupun kegiatan negatif lainnya seperti yang diadukan warga sebelumnya," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro saat dihubungi di Jakarta, Rabu.

Tedjo menuturkan, menurut sejumlah warga di kedua tempat itu kerap kali dijadikan tempat nongkrong hingga mabuk-mabukan.

Namun semua itu terbantahkan, saat pihaknya mengecek lokasi dan meminta keterangan kepada ketua RT maupun pengelola RPTRA Berseri Petukangan Utara.

Baca juga: TransJakarta tempuh jalur hukum kasus pemukulan terhadap pengemudinya

Pihak yang dimintai keterangan yakni pengelola RPTRA Berseri Petukangan Utara Al Irsyad Maulana, Ketua RT 01/07 Iwan, Ketua RT 02/07 Ludin dan Ketua RT 09/03 Muhammad Nuh.

"Sudah dibuatkan video pernyataan terkait aduan warga masyarakat tersebut dari para masing-masing ketua lingkungan," tegasnya.

Dengan demikian, para ketua lingkungan ini menyatakan tidak pernah adanya pengancaman baik perseorangan, keluarga maupun per kelompok di kawasan itu.

"Mari jaga persatuan dan hindari berita hoaks, apabila ada laporan bisa ke kantor polisi terdekat, hubungi 110 atau menghubungi Bhabinkamtibmas setempat," katanya. 

Baca juga: Polisi periksa 6 saksi kasus pemukulan dalam Kecelakaan Pasar Minggu

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023