Jakarta (ANTARA) - Jenama produk gaya hidup, Skechers, menampilkan gaya yang ciamik lewat koleksi khusus dengan grup band rock n' roll The Rolling Stones.

Keunikan koleksi itu bisa dilihat dari kolaborasi antara gaya modis yang dimiliki sepatu-sepatu Skechers dan logo ikonik dari The Rolling Stones.

“Kami senang bermitra dengan merek yang menawarkan produk hebat dan memberi penggemar kami sesuatu yang baru yang dapat mereka nikmati,” kata The Rolling Stones mengenai koleksi khusus tersebut dalam siaran persnya, Rabu.
 
Sepatu koleksi khusus Skechers X The Rolling Stones:Marley. (ANTARA/HO- PT MAP)


Skechers bisa mewujudkan kolaborasi dengan band kenamaan dunia itu dengan menggaet Bravando, perusahaan pernak-pernik dan manajemen merek yang ada di bawah Universal Music Group.

Koleksi khusus Skechers dengan The Rolling Stones itu dituangkan ke dalam empat sepatu yaitu Uno, Marley, Roadie Surges, dan Palmilla.

Sepatu-sepatu itu tersedia baik untuk wanita dan juga pria disiapkan untuk bisa menyempurnakan tampilan bergaya.
Sepatu koleksi khusus Skechers X The Rolling Stones:Roadie Surges. (ANTARA/HO- PT MAP)

“Selama enam dekade, Stones bertahan tidak seperti yang lain — mendobrak, menaklukkan, dan didengarkan oleh miliaran orang. Hampir setiap orang dewasa di planet ini mengetahui logo ikonik mereka. Gaya Skechers x The Rolling Stones adalah merchandise band terbaik dari salah satu nama terbesar di industri musik rock!," kata Presiden Skechers Michael Greenberg.

Kemitraan dengan Rolling Stones, menjadi salah satu portfolio lainnya melengkapi kemitraan dengan musisi-musisi yang pernah menjadi wajah Skechers.
Beberapa musisi itu seperti Ringo Starr, Britney Spears, Christina Aguilera, Snoop Dogg, dan Doja Cat.

Koleksi awal "Skechers x The Rolling Stones" sudah resmi dirilis untuk global, termasuk di Indonesia.

Baca juga: Skechers luncurkan kolaborasi fesyen dengan Diane Von Furstenberg

Baca juga: Adidas tunjuk Jenna Ortega jadi duta merek baru

​​​​​​​
Baca juga: Converse hadirkan koleksi produk sepatu untuk sambut musim panas

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023