Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Rabu (12/7), di antaranya MediaTek kenalkan chipset 5G baru Dimensity 6100 plus, hingga BSSN menggalakkan kampanye SIAP #JagaRuangSiber.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. MediaTek kenalkan chipset 5G baru Dimensity 6100 plus

Perusahaan manufaktur chipset, MediaTek, mengenalkan chip terbaru mereka yaitu Dimensity 6100+ yang tampaknya disiapkan untuk mengisi kebutuhan pasar ponsel kelas menengah.

2. Nothing Phone (2) akhirnya resmi meluncur

Setelah berkali-kali menggoda para penggemar teknologi, akhirnya Nothing Phone (2) secara resmi meluncur ke pasaran. Hal ini dapat dilihat langsung di situs web nothing.tech yang sudah memulai penjualan ponsel ini di Inggris.

3. Skechers tampilkan gaya ciamik lewat koleksi khusus The Rolling Stones

Jenama produk gaya hidup, Skechers, menampilkan gaya yang ciamik lewat koleksi khusus dengan grup band rock n' roll The Rolling Stones.

4. Luisa kisahkan rindu yang tak sampai pada single "Not Here With Me"

Penyanyi pendatang baru Luisa merilis single pertamanya berjudul "Not Here With Me" yang menggambarkan perasaan rindu yang tak sampai kepada orang yang dicintai.

5. BSSN menggalakkan kampanye SIAP #JagaRuangSiber
​​​​​​​
​​​​​​​
Dalam rangka mencegah risiko kejahatan siber, Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menggalakkan kampanye SIAP #JagaRuangSiber kepada masyarakat luas.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023