Terus pengennya juga Tilly Birds ngeluarin album bahasa Inggris
Jakarta (ANTARA) - Menjelang penampilan Tilly Birds dalam konser bertajuk “Tilly Birds Live in Jakarta” nanti malam, para penggemar sudah mulai berdatangan di MBloc Live House, Jakarta Selatan, sejak sore hari.

Salah satu di antara mereka adalah Belinda (20) asal Tangerang, Banten. Belinda yang mengaku sudah menyukai Tilly Birds sejak dua tahun lalu ini sangat menanti-nantikan idolanya tersebut tampil dan menyanyikan lagu-lagu favoritnya.

“Kalau buat hari ini, mungkin aku nunggu yang biasa orang suka itu “Until Then”. Tapi semua penampilan mereka dinanti sih sebenarnya,” ungkap Belinda saat dijumpai di MBloc Live House, Sabtu.

Baca juga: Lee Seung Gi harap bisa lakukan konser full album lagi di Indonesia

Lebih lanjut, Belinda pun mengaku menyukai Tilly Birds sejak mendengar lagunya di serial “Bad Buddy”. Dengan hadirnya Tilly Birds di Jakarta sekarang, Belinda berharap idolanya itu dapat semakin dikenal oleh masyarakat luas.

“Terus pengennya juga Tilly Birds ngeluarin album bahasa Inggris supaya orang lebih ngerti lagu-lagu mereka,” kata Belinda.

Konser “Tilly Birds Live in Jakarta” yang dipromotori oleh Lumina Entertainment ini sebelumnya dijadwalkan akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Namun, pihak promotor pun memindahkan lokasi konser tersebut di MBloc Live House demi menghadirkan pengalaman menonton yang lebih intim dan baik.

Konser band beranggotakan tiga orang yaitu Billy, Third, dan Milo bertajuk "Tilly Birds Live in Jakarta" itu akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Tilly Birds merupakan musisi yang terbentuk di Bangkok, Thailand pada tahun 2011. Nama Tilly Birds berasal dari permainan kata dari nama anggota Billy dan Third.

Tilly Birds debut pada 1 November 2014 melalui single "Heart in a Cage" dan kini telah merilis banyak album dan single termasuk lagu hit mereka "Same Page" (2020), yang pernah menduduki puncak tangga lagu Spotify, Cat Radio, dan Apple Music, menjadikan mereka terkenal di seluruh Thailand.

Baca juga: Promotor pindahkan lokasi konser Tilly Birds, ini sebabnya

Baca juga: Band Thailand Tilly Birds siap sapa penggemar di Indonesia 15 Juli


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023