Dan semoga kamu juga menikmati ini sama seperti kami
Jakarta (ANTARA) - Perdana datang ke Indonesia, Tilly Birds mengaku sangat senang dan bersemangat bisa bertemu dan menyapa seluruh penggemar dalam konser bertajuk “Tilly Birds Live in Jakarta” di MBloc Live House, Jakarta Selatan.

"Ini pengalaman yang sangat membuat semangat. Mari buat yang spesial. Dan semoga kamu juga menikmati ini sama seperti kami,” ungkap Billy saat dijumpai di MBloc Live House, Jakarta Selatan, Sabtu.

Di sisi lain, sang vokalis Third juga mengaku bahagia melihat wajah ceria para penggemarnya yang sudah hadir sejak sore tadi.

Baca juga: Jelang konser, penggemar Tilly Birds sudah hadir di lokasi sejak sore

“Saya melihat banyak wajah yang ceria, dan saya mendengar dari jauh kalian adalah penyanyi yang bagus. Saya tidak sabar mendengar kalian bernyanyi bersama. Kalian siap untuk bernyanyi bersama kan?” kata Third.

Tak hanya konser, Tilly Birds juga menikmati waktunya di Indonesia. Meski tak memiliki banyak waktu, Tilly Birds menyempatkan diri untuk mencoba beberapa makanan khas Indonesia.

“Kami tak memiliki waktu banyak, tapi kami melakukan yang terbaik yang kami bisa. Makanan yang sangat enak teman-teman, khususnya martabak,” ujar Billy.

“Saya juga mencoba jajanan pasar di belakang panggung. Saya sangat senang bisa akhirnya mencoba selama konser, dan semuanya sangat enak! Dan membuat kami kenyang, semalam sangat enak, makanan Indonesia agak mirip dengan makanan-makanan kami. Misalnya kari,” timpal Third.

Konser “Tilly Birds Live in Jakarta” yang dipromotori oleh Lumina Entertainment ini digelar malam ini pukul 19.00 WIB. Sebelum memulai konser, beberapa penonton yang telah memiliki tiket khusus juga bisa menyaksikan konferensi pers Tilly Birds dan melakukan tanya jawab dengan mereka.

Baca juga: Band Thailand Tilly Birds siap sapa penggemar di Indonesia 15 Juli

Baca juga: Promotor pindahkan lokasi konser Tilly Birds, ini sebabnya


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023