Jakarta (ANTARA) - MK dari grup idola K-pop ONF dikabarkan akan tetap turut serta dalam konser RBW Family meski mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

WM Entertainment, seperti dilaporkan Soompi, Minggu mengungkapkan bahwa MK mengalami cedera pergelangan kaki ringan saat latihan dan saat ini dia  sedang dalam proses pemulihan.

“Meskipun cederanya tidak menimbulkan masalah dalam kehidupan sehari-harinya, dia disarankan oleh dokter untuk menghindari gerakan apa pun yang dapat menyebabkan ketegangan. Jadi, dia saat ini fokus pada pemulihannya,” kata agensi MK.

Kendati demikian agensi juga mengumumkan bahwa sementara MK masih akan berpartisipasi dalam konser RBW Family “Over the Rainbow" pada hari itu sesuai jadwal. Akan tetapi dia akan mengurangi gerakannya supaya pergelangan kakinya tidak tegang.

"Setelah berdiskusi dengan MK, diputuskan bahwa dia akan berpartisipasi dalam konser RBW Family hari ini sambil meminimalkan pergerakannya,” jelas WM.

WM juga meminta maaf kepada seluruh penggemar ONF, khususnya MK, dan mengatakan bahwa mereka akan melakukan hal yang terbaik untuk membantu pemulihan sang artis.

Baca juga: ONF bersiap "comeback" lewat album baru

Baca juga: ONF hingga Suju D&E satukan para penggemar dalam "Stage of K-pop"

Baca juga: BTS posisi puncak reputasi merek grup K-pop pria pada Juni ini


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023