Jakarta (ANTARA) - Memeriahkan festival musik We The Fest 2023, Iceperience menghadirkan creative space atau ruang kreatif yang diberi nama We The Plaza yang akan menghadirkan pengalaman baru bagi para pengunjung.

"Di We The Fest 2023, kami mengajak pecinta musik bukan hanya datang untuk melihat dan menikmati penampilan musisi yang sedang hits, tapi juga mencoba dan merasakan berbagai experience baru," kata perwakilan Iceperience Sigit Diapsoputra melalui keterangan resmi yang diterima, Senin.

Menurut Sigit, We The Plaza akan menjadi pusat sensasi keseruan di We The Fest 2023. Ada banyak hal yang dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari popcorn, cotton candy, merchandise eksklusif, hingga makeover face painting dan temporary tattoo.

Baca juga: Menparekraf dukung We The Fest 2023 guna capai target kunjungan wisman

Hadirnya We The Plaza pun dipercaya akan semakin memperkuat nuansa festival yang ada di We The Fest 2023, sesuai dengan tagline yang diusung yakni "A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, and Food".

Di samping menghadirkan We The Plaza, Iceperience juga membuka kesempatan bagi pecinta musik untuk mendapatkan 3-day pass We The Fest 2023, dengan mengikuti akun Instagram @iceperience.id dan mengikuti enam tantangan yang sedang berlangsung.

We The Fest 2023 akan digelar pada 21-23 Juli 2023 di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta, dengan menghadirkan 19 musisi internasional dan 25 musisi Tanah Air.

Baca juga: The Strokes hingga The 1975 dipastikan tampil di "We The Fest"

Dari deretan musisi internasional, sejumlah nama kelas dunia dipastikan tampil seperti The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Daniel Caesar, Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, dan Jake Scott, serta LeHii.

Sementara itu, musisi Tanah Air yang akan tampil di festival tersebut mulai dari Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kunto Aji, dan Maliq & D’Essentials, juga Mikha Angelo serta lainnya.

Informasi lengkap dan terbaru mengenai We The Fest 2023 bisa didapatkan dengan mengunduh aplikasi Ismaya Live App. Tiket We The Fest juga dapat dibeli di aplikasi tersebut dan melalui website www.wethefest.com.

Baca juga: Menyambut The Strokes, menyelami kejayaan paripurna "garage rock"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023