Agak kaget juga ternyata peminat orang lain untuk pelajari kripto juga besar
Jakarta (ANTARA) - Para pengunjung festival musik dan pop-culture "We The Fest 2022" menjajal keseruan pengalaman di booth platform jual beli dan investasi aset kripto, Pintu.

PT Pintu Kemana Saja dengan brand Pintu, platform jual beli dan investasi aset kripto , selaku sponsor resmi festival musik dan pop-culture "We The Fest 2022" hadir selama tiga hari pada 23, 24, dan 25 September 2022 dengan membawa berbagai kegiatan seru dan menarik, di antaranya airdrop kripto hingga puluhan juta rupiah, 360 photo booth, hingga membagikan minuman secara gratis.

"Selama tiga hari 'We The Fest 2022' ternyata booth Pintu langsung dipadati ratusan pengunjung setiap harinya yang ingin mencoba experience baru yaitu, menikmati festival musik sambil mengenal kripto yang saat ini erat kaitannya dengan anak-anak muda. Dengan ramainya pengunjung booth Pintu, kami optimistis penerimaan aset kripto di kalangan mayoritas masyarakat Indonesia juga akan semakin meluas, tidak hanya di kalangan pecinta musik," kata Timothius Martin, Chief Marketing Officer Pintu dalam keterangan pers pada Selasa.

Baca juga: Aplikasi Pintu bagi-bagi kripto gratis di We The Fest 2022

Sementara itu salah satu PTU Stakers atau pengguna Pintu yang memanfaatkan fitur staking di aplikasi Pintu yang hadir di booth Pintu mengatakan dia senang mendapat manfaat untuk menikmati musik sebagai PTU Stakers.

"Sebelumnya dapat tiket nonton bioskop, sekarang dapat tiket gratis nonton We The Fest. Agak kaget juga ternyata peminat orang lain untuk pelajari kripto juga besar di sini, kita bisa dapat benefit gratis minuman dan bisa juga dapat krippto gratis. Banyak banget yang didapat di sini," katanya.

Pintu meramaikan tiga hari We The Fest 2022 dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk pengunjung yang datang, di antaranya; gratis hadiah bagi pengunjung booth cukup dengan mengunggah foto keseruan di booth PINTU ke dalam akun media sosial. Selain itu ada juga berbagai games berhadiah gratis kripto seperti Boxing Arcade dan juga free drink bagi pengunjung booth.

Kemudian gratis airdrop Bitcoin senilai Rp50 ribu bagi pembelian kripto pertama kali untuk pengguna di aplikasi Pintu dengan menggunakan kode referral @WETHEPINTU.

"We The Fest 2022 sukses digelar dan disambut meriah oleh penggemarnya. Kolaborasi industri musik dan kripto kami harap semakin memperluas pengetahuan tentang investasi crypto kepada masyarakat khususnya generasi muda yang semakin melek dalam berinvestasi dengan berbagai cara yang seru dan menarik minat masyarakat," kata Timothius.

Baca juga: Aplikasi investasi Luno rilis dua aset kripto baru

Baca juga: Sri Mulyani: Pajak kripto telah terkumpul Rp126,75 miliar per Agustus

Baca juga: Platform kripto Indodax laporkan akun Dark Tracer buntut kasus hoaks

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022