ZURICH, 19 Maret 2013(ANTARA/PRNewswire) --
     carbon-connect GmbH, pemasok dan pengurang karbon yang berbasis di Swiss, dengan bangga mengumumkan kesepakatan kerjasama  jangka panjang dengan Tim Marussia F1™ yang berbasis di Inggris. Hubungan ini merupakan langkah kecil nan bermakna bagi perkembangan Tim Marussia F1™  dalam menekan produksi emisi karbon.

     Pengurangan karbon melibatkan proyek pendanaan perusahaan atau setengah pembiayaan yang menekan jumlah karbon setara dengan yang dihasilkan oleh Tim Marussia F1™.  Tim Marussia F1™ memutuskan untuk bekerjasama dengan carbon-connect GmbH (http://www.carbon-connect.ch) karena berbagai proyek berkualitas tinggi dan solusi infrastruktur mereka yang unik bagi pengurang dan investor kredit karbon. 


Andy Webb, Direktur Utama, Marussia F1™ Team

     "Sebagai sebuah tim kecil yang bereaksi terhadap berbagai tantangan bisnis, mudah sekali untuk mengabaikan hal-hal kecil yang bisa kami lakukan untuk meningkatkan kinerja operasional kami, sekaligus meningkatkan kinerja kami. Dapat bekerjasama dengan carbon-connect adalah suatu langkah lebih lanjut menuju tujuan yang tepat. Kami mementingkan untuk memilih dan bekerja dengan para pemimpin pasar, khususnya dalam hal ini, karena kami ingin mencapai kerjasama yang akan memberikan kontribusi berarti dan berjangka panjang." 


Pascal Freudenreich, Kepala Operasi Swiss, carbon-connect GmbH

     "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Tim Marussia F1™ yang, melalui penyediaan kredit karbon kami, akan segera bebas emisi karbon selama tiga tahun ke depan. carbon-connect sangat bangga atas pengakuan Marussia Team kepada kami sebagai perusahaan terdepan dalam sektor ini. Marussia Team telah menunjukkan hasil yang menjanjikan dalam pengujian dan kami tak sabar untuk menunggu musim yang akan datang."

     carbon-connect GmbH (http://www.carbon-connect.ch) bertujuan untuk menjadi penyedia kredit karbon sukarela terbesar di dunia dan menyediakan jasa pengelolaan karbon bagi para pengurang karbon.

     carbon-connect memiliki portofolio Penggantian Karbon Sukarela yang beragam, mulai dari pembangkit listrik tenaga angin di Asia hingga proyek terbarunya, yaitu hutan seluas 195.000 hektar di Afrika, yang merupakan sebuah pertambangan menjanjikan dan juga Fortune 500 companies akan menjadi pemangku kepentingan dan berpartisipasi di dalam salah satu proyek lingkungan terbesar dunia tesebut hingga saat ini.

     carbon-connect baru saja terpilih sebagai pemasok eksklusif untuk perusahaan investasi Swiss Private Broker AG (http://www.swissprivatebroker.ch), yang menawarkan berbagai solusi perdagangan dan pertumbuhan dana yang melibatkan produk lingkungan kepada investor berkualitas. 

     carbon-connect memulai tahun 2013 dengan banyak sekali aktivitas dan menantikan untuk mewujudkan masa depan yang sukses yang mungkin suatu saat nanti, perusahaan ini akan terdaftar dalam Bursa Efek.

carbon-connect GmbH - Pascal Freudenreich, Managing Partner - +41 (0) 44-377-80-80, info@carbon-connect.ch.
http://www.carbon-connect.ch: jika Anda ingin berbicara dengan penasihat tentang bagaimana carbon-connect dapat membantu perusahaan Anda agar menjadi bebas karbon atau tengah dalam tahap pengembangan pembebasan karbon, silakan hubungi carbon-connect pada +49 (0) 69 - 907-577-15 atau e-mail: enquiries@carbon-connect.ch, jika Anda ingin berbicara dengan penasihat tentang solusi perdagangan karbon maka silakan hubungi +41 (0) 44-377-80-80.

Sumber: carbon-connect GmbH

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013