Jakarta (ANTARA) -
Beragam peristiwa kriminal dan hukum terjadi di wilayah Jakarta pada Senin (17/7) mulai dari pengungkapan peredaran sabu seberat 36 kilogram di Depok hingga kasus penipuan Mario Teguh.

Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Polda Metro Jaya ungkap kasus peredaran sabu 36 kilogram di Depok

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya mengungkap kasus narkotika jenis sabu seberat 36 kilogram (kg) yang disamarkan dengan bungkus atau kemasan kopi dan teh di Kota Depok, Jawa Barat, Senin.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Polisi panggil pelapor dan saksi kasus penipuan Mario Teguh
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan pelapor dan saksi dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan oleh motivator Mario Teguh.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Polisi bentuk tim khusus ungkap begal di tol Tanjung Priok
 
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Utara membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (begal) terhadap sopir truk di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Tanjung Priok, dengan korban mengalami penusukan dan kehilangan uang.

Baca selengkapnya di sini

4. Polisi terima laporan artis FTV soal teror dan pemerasan
 
Jakarta (ANTARA) - Polisi menerima laporan kasus teror dan pemerasan (blackmail) dengan ancaman menyebarkan video pornografi terhadap  artis FTV Hasninda Ramadhani.
 
Baca selengkapnya di sini
 

5. Polda Metro Jaya asisteni kasus KDRT di Serpong

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya mengasisteni kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh BD (38) terhadap korban TM (21) di Serpong, Tangerang Selatan.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023