Jakarta (ANTARA) - Bek kiri Liverpool FC Andrew Robertson memuji kecepatan adaptasi dari kedua pemain anyar timnya yaitu Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai yang menurutnya berjalan lancar.

Hal ini dikatakan Robertson di sela-sela sesi training camp bersama 31 pemain Liverpool lainnya termasuk Mac Allister dan Szoboszlai di Jerman.

"Mereka beradaptasi dengan sangat baik," kata Robertson, dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

“Jelas para penggemar ingin melihat mereka di lapangan dan para penggemar ingin melihat bagaimana mereka melakukannya di Liga Premier dan seterusnya. Tapi beberapa hari pertama apa yang telah mereka lakukan cukup mulus,” tambahnya.

Pemain tim nasional Skotlandia itu mengatakan, bersama para skuad senior The Reds, ia turut membantu kedua pemain baru yang berasal dari klub Brighton & Hove Albion dan juga RB Leipzig tersebut menjalani masa adaptasi mereka.

Baca juga: Robertson tak sabar segera bermain dengan Mac Allister

“Ini adalah skuad yang sangat terbuka. Ini adalah skuad yang bagus jika Anda adalah pemain baru. Kami menyambut semua orang dengan tangan terbuka dan mencoba menenangkan mereka sebanyak mungkin. Saya pikir kami telah melakukannya,” ucap Robertson.

Mac Allister dan Szoboszlai dikontrak Liverpool dengan durasi lima tahun sampai 2028.

Dengan apa yang dilihat Robertson selama menjalani sesi pramusim untuk persiapan musim 2023/2024, ia yakin kedua rekrutan anyar itu akan sukses selama berkarier membela klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

“Dari apa yang saya lihat sejauh ini, saya tidak ragu mereka akan sukses di klub ini,” tutupnya.

Baca juga: Konate ingin naik level pada musim ketiganya membela Liverpool
Baca juga: Mainz pinjam pemain muda Liverpool Sepp van Den Berg


Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023