Painan, Sumbar (ANTARA News) - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Gusti Randa melakukan kunjungan sekaligus bersilaturrahmi dengan kader dan pengurus Partai Hanura se Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa.

"Kami berharap, ke depan kader dan pengurus Partai Hanura di kabupaten ini juga melakukan hal yang sama seperti saat ini yakni bersatu dan kompak untuk memenangkan partai ini pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014 mendatang, " ujar Ketua DPP Hanura Bidang Hukum itu saat mengadakan silaturrahmi dengan kader dan pengurus Partai Hanura Pesisir Selatan di Painan, Selasa.

Dia mengatakan, maju-mundur dan besar-kecilnya partai di tentukan oleh kader di daerah hingga tingkat kecamatan karena mereka (kader partai daerah) bisa langsung bertemu dengan masyarakat.

Maka itu sangat diperlukan komitmen bersama para kader.

"Kehadiran kami di sini tentu saja membawa agenda penting yang sudah didepan mata yaitu memenangkan Pemilu tahun 2014. Kemenangan Partai Hanura adalah kemenangan kita bersama yakni rakyat Indonesia, " ujar dia.

Di tingkat pusat banyak kalangan yang bergabung dengan Partai Hanura. Tidak saja mantan pejabat dan para Jendral, tetapi banyak elemen yang menyatakan sikap bergabung dengan Partai Hanura.

Belum lama ini, Partai Hanura kedatangan tamu terhormat dari kalangan seorang pengusaha yang menyatakan sikap bergabung dengan partai ini yakni Hary Tanoesoedibjo. Begitu juga dengan kalangan artis juga banyak bergabung dengan partai ini.

"Kita berharap dengan bergabungnya tokoh-tokoh dari berbagai kalangan ini membawa berkah ke partai ini hingga tingkat daerah sehingga menjadi partai pemenang pada Pemilu tahun 2014, " ungkap dia.

Pewarta: Agung Pambudi
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013