Jakarta (ANTARA) - Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo berisiko didenda apparel sepak bola Nike setelah mengenakan bantalan pelindung kaki atau deker dari Adidas.

Dilansir dari The Sun, Jumat, kapten tim nasional Portugal itu terlihat mengenakan deker Adidas meskipun telah menjalin kemitraan jangka panjang dengan Nike saat menjalani pertandingan pramusim melawan Celta Vigo, Selasa lalu.

Pemain berusia 38 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan Nike sejak tahun 2003. Saat ini, pemain berjuluk CR7 itu dikontrak selama sepuluh tahun dengan penghasilan mencapai senilai 147 juta poundsterling.

Adidas secara luas dianggap sebagai saingan terbesar Nike dalam bisnis apparel di industri olahraga.

Baca juga: Catatkan penampilan ke-200, Ronaldo masuk Guinness Book of Records
Baca juga: Cristiano Ronaldo sebut tidak akan kembali bermain di Eropa


Saat ini Ronaldo belum memberikan komentar terkait dengan insiden yang bisa menyalahi kesepakatan kontraknya dengan Nike.

Ronaldo dianggap sebagai salah satu atlet top yang telah direkrut oleh Nike dan tampil dalam sejumlah besar kampanye iklan untuk merek perusahaan yang bermarkas di Oregon, Amerika Serikat tersebut selama bertahun-tahun.

Sebelumnya Ronaldo memberikan salah satu komentar yang menyatakan dirinya tidak akan kembali merumput di Liga Eropa lagi.

Mantan bintang Real Madrid itu juga memberikan komentar terkait dengan liga-liga Eropa yang telah mengalami kemunduran kecuali Liga Premier Inggris.

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023