Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita humaniora kemarin, Jumat (21/7), masih menarik dibaca hari ini, mulai dari pemerintah akan mengevaluasi penerapan zonasi dalam PPDB hingga pernyataan Presiden Jokowi tentang pemerintah yang memastikan tingkat stunting turun di setiap daerah.
 
Berikut rangkuman berita:
 
Pemerintah akan mengevaluasi penerapan zonasi dalam PPDB
 
Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Moderasi Beragama Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Warsito menyatakan bahwa pemerintah akan mengevaluasi penerapan zonasi dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).
 
Baca selengkapnya di sini.
 
Jokowi: Pemerintah pastikan tingkat stunting turun di setiap daerah
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pemerintah ingin memastikan tingkat kekurangan gizi kronis pada anak atau stunting terus menurun di setiap daerah.
 
Baca selengkapnya di sini.
 
Platform SatuSehat raih sertifikat ISO/IEC 27001:2013
 
Platform SatuSehat meraih sertifikat ISO/IEC 27001:2013 sebagai layanan kesehatan terintegrasi yang dikelola secara andal, aman, serta berstandar internasional, kata pejabat di Kementerian Kesehatan RI.
 
Baca selengkapnya di sini.
 
Belitung jadi lokasi pusat penelitian mangrove kelas dunia
 
Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, akan menjadi lokasi pembangunan internasional mangrove research center (IMRC) atau pusat penelitian mangrove kelas dunia oleh Uni Emirate Arab.
 
Baca selengkapnya di sini.
 
Menaker: Indonesia berkomitmen atasi isu prioritas ketenagakerjaan
 
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) RI Ida Fauziyah menyatakan bahwa Pemerintah Indonesia berkomitmen untuk turut serta mengatasi tiga isu prioritas ketenagakerjaan yang menjadi pembahasan dalam Presidensi G20 India.
 

Pewarta: Lintang Budiyanti Prameswari
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2023