Jakarta (ANTARA) - Jenama kosmetik ColourPop mengeluarkan seri terbaru yaitu Naruto x ColourPop yang tersedia dalam waktu terbatas.
 
Terinspirasi oleh seri manga yang sangat populer, koleksi Naruto x ColourPop menampilkan gel eyeliners, eyeshadows dan lebih banyak lagi yang tersedia dalam emas berkilauan, warna netral termasuk biru metalik, kuning dan merah muda yang terinspirasi oleh karakter anime, Naruto Uzumaki, Sakura Haruno dan Sasuke Uchiha.
 
Koleksinya di hargai mulai dari 9 sampai 12 dolar (sekira Rp 135.000-180.000) untuk gel eyeliners, eye shadow metalik, gel glitter dan Chakra Lux Lip Oil. Palet eyeshadow yang lebih besar dihargai dari 24 hingga 32 dolar (Rp 361.040-481.040) dan koleksi lengkapnya adalah 89 dolar atau 1,3 juta rupiah.

Baca juga: Glossy tapi tahan lama, pemulas bibir viral hadir di Indonesia
 
Koleksi ini terdiri dari Palet Bedak Padat NARUTO yang menampilkan riasan emas berkilau, netral esensial, dan semburat warna cerah yang terinspirasi oleh karakter NARUTO favorit penggemar

Selain itu ada crème-to-powder shadow favorit yang memberikan warna berkilau supercharged dan ultra-krim tanpa pudar atau rontok.
 
Ada pula Crème Gel Liners dengan formula gel tahan air kami meluncur dengan mulus untuk aplikasi sempurna pada mata setiap saat.
 
Chakra Lux Lip Oil yang akan membuat bibir mengkilap dengan formula tipis serta aplikasi yang super mudah dan tampilan yang mudah.
 
Serta Gel Gemerlap Tubuh dengan warna yang terinspirasi Naruto yang mudah digunakan dan bebas berantakan.
 
Koleksi NARUTO x ColourPop saat ini tersedia di ColourPop.com . Koleksinya akan tersedia di website kosmetik Ulta Beauty mulai 30 Juli.
 
Naruto, serial manga populer yang dibuat oleh Masashi Kishimoto pada tahun 1999, telah terjual lebih dari 250 juta kopi secara global. Waralaba Naruto menjadi seri animasi dan waralaba film dan telah berkembang menjadi permainan video, permainan papan, pakaian, sepatu, ransel , dan banyak barang koleksi lainnya untuk penggemar anime.

Baca juga: Selena Gomez luncurkan produk kosmetiknya di Indonesia

Baca juga: Cosrx Hadirkan Sains Dalam Produk Kosmetik dan Dermatologi

Baca juga: Kosmetik "transferproof" dinilai akan menjadi tren hingga tahun depan

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023