Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno, dan Otomotif ANTARA pada Sabtu (22/7), di antaranya ChatGPT akan rilis di Android, hingga ide aktivitas akhir pekan di dalam rumah bersama keluarga.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Aplikasi ChatGPT akan dirilis di Android minggu depan

Setelah dua bulan lalu diluncurkan di iOS, aplikasi teknologi kecerdasan buatan (AI) populer besutan OpenAI, ChatGPT, akan dirilis untuk gawai berbasis Android minggu depan.

2. Sandiaga: Acara musik jadi tolok ukur kebangkitan ekraf pascapandemi

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, kesuksesan penyelenggaraan perhelatan musik yang diadakan baru-baru ini dan kegiatan lainnya menjadi tolok ukur bangkitnya industri ekonomi kreatif pascapandemi.

3. Amazon bangun fasilitas pemrosesan satelit Kuiper di Florida

Amazon menggelontorkan dana sebesar 120 juta dolar Amerika Serikat atau Rp1,8 triliun untuk membangun fasilitas pemrosesan satelit Kuiper di Pusat Antariksa Kennedy, Florida, Amerika Serikat.

4. MTI: Perlu videotron agar orang patuh aturan di lintasan kereta

Wakil Ketua Pemberdayaan dan Penguatan Wilayah Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Pusat Djoko Setijowarno mengusulkan perlunya pemasangan videotron agar masyarakat patuh pada aturan di perlintasan kereta sebidang dan menghindari bahaya kecelakaan.

5. Lima ide aktivitas akhir pekan di dalam rumah bersama keluarga

Menikmati akhir pekan bersama keluarga tidak harus pergi ke luar rumah terlebih jika hujan tiba. Akhir pekan yang indah di dalam ruangan bersama teman dan keluarga juga bisa sangat ideal.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023