Jakarta (ANTARA) - Haechan NCT hiatus hingga resep sate lilit tempe menjadi serangkaian informasi pada Minggu (23/7) yang menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle, Tekno, Otomotif dan Hiburan ANTARA. Anda bisa membaca kembali berita menarik lainnya yang sudah kami rangkum melalui lima tautan berikut.

1. Haechan NCT hiatus sejenak karena kondisi kesehatannya

Salah satu personel dari grup idola NCT, Haechan dipastikan akan absen dari beberapa aktivitas grupnya bersama sub-unit NCT DREAM karena kondisi kesehatannya.

Soompi.com, Minggu, melaporkan SM Entertainment selaku agensinya mengumumkan bahwa Haechan tidak akan berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun ketujuh NCT DREAM. Selain perayaan tersebut, Haechan juga akan absen untuk penampilan NCT DREAM di acara “Inkigayo” untuk kanal SBS serta acara jumpa penggemar yang dijadwalkan berlangsung setelahnya.

2. GM Korea luncurkan SUV Trailblazer yang ditingkatkan

GM Korea Co., unit General Motors Co. di Korea Selatan, meluncurkan versi yang ditingkatkan dari SUV kompak Trailblazer di negara itu untuk memperkuat lini produknya dan meningkatkan penjualan.

Trailblazer yang telah diperbarui hadir dengan mesin bensin E-Turbo 1,35 liter, demikian pernyataan perusahaan, seperti disiarkan Yonhap, Rabu (19/7).

3. Ini cara “screen mirroring” Samsung di Chromecast dan Android Tv

Ponsel Samsung telah mendukung pencerminan layar (screen mirroring) dan transmisi (casting) ke perangkat lain, sama seperti semua ponsel Android, meski dengan dukungan terbatas.

Melansir Gsmarena pada Sabtu (22/7), pengguna hanya dapat mentransmisikan layar ponsel ke smart TV melalui Miracast menggunakan fitur Smart View seperti di TV Samsung dan LG.

4. Penggunaan probiotik solusi jaga kesehatan saluran cerna anak

Dokter Spesialis Anak, dr. Kanya Ayu Paramastri, Sp.A mengatakan bahwa penggunaan probiotik menjadi salah satu solusi untuk menjaga keseimbangan probiota usus, sehingga kesehatan saluran cerna anak terjaga.

"Kabar baiknya, kesehatan saluran cerna anak dapat dijaga dengan mengonsumsi makanan yang mengandung probiotik alami," ujar dr. Kanya dalam peringatan Hari Anak Nasional Kalbe di Jakarta, Minggu.

5. Resep sate lilit tempe dan keciwis terasi sambal dari Chef Jordhy

Menyediakan hidangan yang bergizi untuk keluarga di rumah merupakan hal yang penting guna menjaga kesehatan.

Salah satu hidangan yang bisa dicoba adalah membuat kreasi masakan ala Chef jebolan MasterChef Indonesia, Jordhy Aldyan Sate Lilit Tempe dan Keciwis Terasi Sambal Matah.

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023