Saya tidak tahu kalau dia kelelahan atau tengah berjuang dengan udara yang lembab...
Miami (ANTARA News) - Petenis nomor tiga dunia Andy Murray asal Inggris melaju ke babak berikutnya setelah meraih kemenangan dua set langsung atas Bernard Tomic pada turnamen ATP dan WTA Miami Masters atau Sony Terbuka tetapi dua bersaudara William mengalami nasib yang berbeda di Miami itu, Sabtu (23/3).

Petenis peringkat teratas Serena William berhasil mengatasi awal pertandingan yang lambat untuk mengalahkan petenis asal Jepang, Ayumi Morita, 6-3 6-3 di putaran ketiga. Tetapi kakaknya, Venus William, terpaksa mundur dari turnamen itu karena mengalami cedera punggung.

Sementara itu, Murray hanya memerlukan waktu 56 menit untuk mengalahkan petenis Australia Tomic 6-3 6-1 dalam pertandingan putaran keduanya.

"Saya tidak tahu kalau dia kelelahan atau tengah berjuang dengan udara yang lembab, tetapi dia bermain dengan baik," ujar Murray seperti dikutip Reuters.

Juara Miami 2009 itu berhasil melakukan 90 persen dari service point pertamanya dan dua kali mematahkan servis Tomic di masing-masing set.

Murray, runner-up dari petenis nomor satu dunia Novak Djokovic pada tahun lalu, akan menghadapi petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov, di putaran ketiga.

Dimitrov memimpin 6-4 1-1 saat petenis Italia Simone Bolelli terpaksa mundur dari pertandingan itu.

Sementara itu petenis wildcard Garbine Muguruza Blanco asal Spanyol membuat kejutan dengan menumbangkan petenis unggulan sembilan Caroline Wozniacki dari Denmark 6-2 6-4 dalam waktu 81 menit.

Penerjemah: Agustina Rachmawati 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013