Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Tori Kelly dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit setelah pingsan akibat pembekuan darah yang dialaminya pada Minggu malam waktu setempat.

People.com, Senin (24/7) waktu setempat melaporkan penyanyi tersebut sempat pingsan dengan frekuensi detak jantung yang bertambah cepat. Saat itu, Kelly dan teman-temannya tengah menikmati makan malam bersama di pusat kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Sesaat setelah pingsan, teman-teman Kelly langsung membawanya ke Rumah Sakit Cedars-Sinai untuk mendapatkan perawatan. Dokter pun menemukan adanya gumpalan darah atau pembekuan darah di sekitar paru-paru dan kaki Kelly.

Baca juga: Lorde tunda tur ke Australia karena sakit

Salah seorang sumber mengatakan kondisi Kelly cukup serius karena hilang-timbulnya kesadaran dirinya. Namun, perwakilan dari Kelly masih belum mau berkomentar terkait kondisi Kelly saat ini.

Sementara itu, Kelly sempat merilis lagu solo barunya beberapa waktu lalu setelah hampir tiga tahun tidak mengeluarkan karya terbaru berjudul “Missin U.” Saat itu, Kelly sempat diwawancara dan mengatakan rindu melakukan tur konser untuk bertemu para penggemarnya.

"Saya sangat merindukan tur. Saya sebenarnya sedang melakukan tur dunia tepat saat Covid terjadi, dan sangat memilukan harus membatalkannya. Sejak itu, saya belum bisa tur," kata Kelly saat itu.
 
Kelly memulai kariernya dengan merilis album debut bertajuk “Unbreakable Smile” pada tahun 2015. Ia pun mencetak hit dengan "Nobody Love" dan "Should've Been Us" serta memenangkan dua penghargaan Grammy pada tahun 2019.

Baca juga: Mencoba bunuh diri, penyanyi K-Pop Goo Ha-ra dilarikan ke rumah sakit

Baca juga: Pink batalkan konser Sydney meski sudah keluar rumah sakit

Baca juga: Penyanyi rap Lil Wayne dilarikan ke rumah sakit akibat kejang

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023