Chicago (ANTARA News) - Penyanyi rap Lil Wayne dibawa ke rumah sakit pada Minggu setelah menderita kejang dan ditemukan tidak sadarkan diri di kamar hotelnya di Chicago, menurut TMZ dalam situs webnya.

Salah satu pria penyandang nama besar dalam musik rap selama dua dekade itu mengalami kejang kedua di rumah sakit, menurut infomasi yang ditambahkan situs web TMZ, dan perwakilannya mengonfirmasi ke situs informasi selebriti tersebut bahwa Lil Wayne telah beberapa kali menderita kejang-kejang.

Insiden kejang-kejang pria berusia 34 tahun itu terjadi lebih dari setahun setelah dirawat karena mengalami dua kali kejang minor.

Empat tahun lalu, pemilik nama asli Dwayne Michael Carter Jr itu menghabiskan beberapa hari di sebuah rumah sakit di Los Angeles, setelahnya dia mengatakan pada stasiun radio Power 106 bahwa dirinya menderita epilepsi dan rentan terhadap kejang.

Pemilik album "Tha Carter III" yang diganjar penghargaan Grammy pada 2008 itu telah dijadwalkan untuk tampil di Las Vegas pada Minggu malam.

Penyanyi rap kelahiran New Orleans tersebut memulai karir profesionalnya pada usia sembilan tahun, ketika dia dinobatkan sebagai musisi termuda yang menandatangani kontrak dengan Cash Money Records, demikian Reuters melaporkan.

(Uu.SYS/KR-DVI/M007)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017