Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Sexy Goath merilis album mini bertajuk "Suka Suka Gue" beserta single berjudul "W.I.B (Waktu Indonesia Berdisko)", yang menjadi penanda era baru sang musisi di tahun 2023.

Menurut keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu, album mini "Suka Suka Gue" terdiri atas delapan buah lagu, yang seluruhnya digarap oleh Sexy Goath bersama Astagah Bonie sebagai produser yang juga bertindak dalam proses mixing dan mastering.

Sexy Goath mengatakan, kumpulan lagu tersebut sebenarnya telah dia cicil dalam beberapa waktu ke belakang.

"Kumpulan lagu ini gue cicil, tapi mostly jadi di tahun 2023 karena memang pembuatannya juga cukup santuy," ujar Sexy Goath.

Baca juga: Bersenang-senang ala Sexy Goath di lagu "Pow Pow Pow"

Sedikit bercanda, Sexy Goath juga mengatakan lagu yang masuk ke album mini tersebut tidak punya tujuan khusus.

“Dan sepertinya enggak ada benang merahnya,” lanjut dia sambil tertawa,

Untuk merayakan perilisan mini album "Suka Suka Gue", Sexy Goath menggelar acara nongkrong bareng bersama para penggemarnya, Wagelagang. Sexy Goath pun berharap, karya-karya yang ia rilis dapat memberikan warna lain di industri musik, khususnya di genre hiphop.

"Gue berharap dengan adanya materi yang gue buat bersama Astagah Bonie ini bisa membayar kerinduan para pendengar musik gue dan yang sudah nunggu banget lagu-lagu terbaru gue,” kata dia

Album mini "Suka Suka Gue", yang tersedia secara digital di berbagai platform musik, akan menjadi jembatan untuk proyek berikutnya yang tengah dia siapkan sebagai karya yang berbeda dan lebih unik. 

Baca juga: Rapper Laze rilis single terbaru "Simulasi Harta Takhta"

Baca juga: Edgar Tauhid sajikan warna kehidupan versinya lewat album "Variasi"

Baca juga: Willy Winarko hadirkan "Jangan Kau Lepas" versi rap

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023