Jakarta (ANTARA) - Sub-unit dari grup idola Super Junior, yakni Super Junior D&E resmi merilis konsep ketiga terbaru untuk comeback album mini mereka bertajuk “606” yang akan dirilis pada 26 Maret 2024.

Melansir dari Soompi, Kamis, Super Junior D&E merilis sejumlah foto untuk konsep album mini mereka pada Kamis dini hari waktu Korea Selatan. Perilisan album mini “606” akan menjadi comeback pertama Super Junior D&E setelah dua tahun lebih belum merilis kembali karya musik terbarunya.

Baca juga: Super Junior L.S.S. rilis single terbaru "C'MON"

“Album mini kelima ‘606’ dari Super Junior D&E. Konsep foto ketiga. 2024.03.26 6PM (KST) akan segera dirilis,” tulis Super Junior D&E melalui akun Instagram resmi mereka.

Konsep foto ketiga album mini “606” ini menampilkan dua anggota Super Junior D&E, yakni Donghae dan Eunhyuk yang memakai paduan busana berwarna putih. Donghae terlihat rapi dengan setelan jas dan celana bahan berwarna putih dengan dalaman rajut berwarna abu-abu, sementara Eunhyuk terlihat casual dengan atasan rajut dan celana denim unik berwarna putih.

Baca juga: Super Junior dijadwalkan gelar "Super Show" di Jakarta September

Sementara itu, Super Junior D&E telah mengumumkan perilisan album mini terbaru mereka sejak 11 Maret 2024 melalui laman media sosial resmi mereka. Super Junior D&E akan merilis album mini “606” dan menjadi comeback pertama mereka sejak meninggalkan agensi lamanya, SM Entertainment pada 2023 lalu.

Tidak hanya itu, perilisan album mini kali ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah dua tahun lebih belum merilis karya musiknya. Terakhir, Super Junior D&E merilis album penuh bertajuk “COUNTDOWN” pada tahun 2021 yang berisikan 10 lagu beragam genre.

Baca juga: Kyuhyun jadwalkan datang ke Indonesia Mei 2024

Baca juga: Begini cara Rossa ajak Ryeowook "Super Junior" bernyanyi di Bandung

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024