Jakarta (ANTARA) - Grup idola pria asal Korea Selatan Super Junior dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada September, bagian dari tur Asia “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime" yang digelar mulai Juni.
 
Soompi, Rabu, melaporkan SM Entertainment selaku agensi Super Junior resmi mengumumkan bahwa tur konser Asia “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime" akan dimulai di Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut akan dimulai sekitar bulan Juni 2024.
 
Selanjutnya, Super Junior akan mengadakan konser di Bangkok dan Singapura pada bulan Juli, Kuala Lumpur dan Taipei pada bulan Agustus, serta Hong Kong dan Jakarta pada bulan September 2024.

Baca juga: GBK dipenuhi batik gara-gara "SMTOWN LIVE 2023 JAKARTA"

SM Entertainment dan promotor belum mengumumkan detail untuk tur konser “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime" Asia, termasuk Jakarta.
 
Pada November 2023, Super Junior mengatakan akan melakukan sejumlah rencana mengenai aktivitas grup ke depannya. Hal itu disampaikan oleh mereka dalam acara jumpa penggemar untuk merayakan ulang tahun debut ke-18 Super Junior.
 
"Kami menunjukkan kepada Anda sisi kami yang sangat mirip dengan diri kami sendiri untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dan kami paling bahagia ketika kami bersama sebagai Super Junior. Kami memiliki banyak rencana hingga peringatan debut ke-19 dan ke-20 kami,” kata Super Junior saat itu.

Baca juga: Yesung: Belum ada grup yang konser sesering Suju di Indonesia

Baca juga: Kyuhyun jadwalkan datang ke Indonesia Mei 2024

Baca juga: BLACKPINK tidak lanjutkan kontrak untuk solo di YG Entertainment

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024