Jakarta (ANTARA) - Meskipun keempat personel grup idola K-pop BLACKPINK baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan agensi YG Entertainment untuk aktivitas grup, namun, mereka tidak akan memperbarui kontrak individu untuk aktivitas solo.

"BLACKPINK baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG untuk aktivitas grup mereka, dan kami telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan untuk aktivitas individu (para anggota)," kata agensi YG Entertainment seperti disiarkan Soompi, Jumat.

Agensi berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas BLACKPINK, juga akan mendukung aktivitas individu para anggota grup.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dirikan agensi baru untuk aktivitas solonya

Beberapa hari sebelum pengumuman ini, Jennie secara pribadi mengonfirmasi dia telah meluncurkan label baru bernama OA (ODD ATELIER) untuk aktivitas solonya di luar grup BLACKPINK.

Sementara itu, rekan satu grup Jennie di BLACKPINK Lisa beberapa waktu lalu dikabarkan akan menghadiri acara tahunan Gala des Pièces Jaunes di Paris, Prancis, yang dijadwalkan berlangsung pada 26 Januari 2024 di Accor Arena.

Selain Lisa, grup idola K-pop Stray Kids, J Balvin, Maroon 5, Pharrell, dan Gims, juga akan tampil dalam konser amal yang terkenal di Prancis itu.

Sebelumnya, para personel BLACKPINK pernah menghadiri Gala des Pièces Jaunes pada awal tahun ini. Saat itu, mereka berkolaborasi dengan pemain biola Swedia pemenang penghargaan Daniel Lozakovich untuk penampilan spesial membawakan lagu “Shut Down.”

Baca juga: Semua anggota BLACKPINK perbarui kontrak grup dengan YG Entertainment

Baca juga: NewJeans hingga Stray Kids menang di Billboard Music Awards 2023

Baca juga: Red Velvet meriahkan acara Lazada Fest 12.12 di Jakarta

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023