Jakarta (ANTARA) - Mazda mengumumkan rencana mereka untuk menggunakan standar pengisian daya yang berlaku di Amerika Utara, North American Charging Standard (NACS) dan dirancang oleh Tesla.

Grup idola pria asal Korea Selatan Super Junior dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada September, bagian dari tur Asia “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime" yang digelar mulai Juni.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Rabu (17/1) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Mazda adopsi port pengisian daya Tesla untuk EV yang akan datang

Produsen mobil, Mazda, mengonfirmasi bahwa kendaraan listrik yang mereka luncurkan di Amerika Utara mulai tahun 2025 akan memiliki port pengisian daya yang dirancang oleh Tesla.

2.Sharp bekali AQUOS sense8 RAM 8GB dan baterai 5.000mAh

Merek gawai asal Jepang Sharp merilis ponsel pintar AQUOS sense8 yang dibekali memori RAM 8GB dan baterai 5.000mAh, menyasar konsumen ponsel kelas menengah.

3."A Shop For Killers", serial aksi terbaru dari Lee Dong-wook

Aktor asal Korea Selatan Lee Dong-wook kembali tampil dalam serial aksi berjudul “A Shop For Killers” yang akan tayang perdana hari ini, 17 Januari 2024 di layanan video berbayar Disney+ Hotstar dengan total 8 episode.

4.Kenali tanda DBD supaya tidak semakin parah

Perwakilan dari Perhimpunan Ahli Penyakit Dalam Indonesia Prof. Dr. dr. Erni Juwita Nelwan, SpPD-KPTI, PhD, mengatakan masyarakat perlu mengenali sejumlah tanda demam berdarah dengue (DBD) agar penyakit tidak semakin berat, salah satunya ada perdarahan.

5.Super Junior dijadwalkan gelar "Super Show" di Jakarta September

SM Entertainment selaku agensi Super Junior mengumumkan bahwa tur konser Asia “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime" akan dimulai di Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut bakal dimulai sekitar bulan Juni 2024.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024