Apa kabar Jakarta! Kami Super Junior D&E
Jakarta (ANTARA) - Tampil dalam konser "2023 D&E World Tour Fancon DElight Party” di Jakarta, Sabtu, duo Super Junior D&E mengaku ingin secara khusus membintangi iklan untuk makanan dari Indonesia.

Saat menyelesaikan beberapa lagu sebagai pembuka konser mereka di Jakarta, Donghae dan Eunhyuk mulai menyapa penggemar mereka, ELF, serta menanyakan beberapa rekomendasi makanan.

Mereka pun sudah sering mencicipi makanan Indonesia, seperti nasi goreng dan mi goreng, tetapi keduanya ingin mencoba makanan khas Indonesia lainnya.

Baca juga: Super Junior D&E buka konser di Jakarta dengan lagu "Zero"

“Apa kabar Jakarta! Kami Super Junior D&E. Wah, kami sudah sering sekali ke sini, betul?” kata Donghae.

“Apa kabar Jakarta! Iya, kita sudah cukup sering ya datang ke Jakarta, dan kita sudah sering mencicipi makanan Indonesia, seperti nasi goreng dan mi goreng. Nah, kami mau minta rekomendasi makanan lain dari Indonesia dong,” kata Eunhyuk menimpali.

Sontak, para ELF pun menyebutkan rekomendasi makanan pilihan mereka. Meskipun tidak terdengar jelas, Eunhyuk dan Donghae berpura-pura mendengar para ELF.

“Ooh iya, iya, itu enak kayaknya,” kata Eunhyuk.

Para ELF pun tertawa karena tahu keduanya hanya bercanda. Donghae pun mendekati salah satu ELF dan memberikan mik-nya pada ELF tersebut. Penggemar mereka itu pun menyebutkan beragam makanan, yakni bakso, mi ayam, dan mi goreng instan dari salah satu jenama di Indonesia.

Baca juga: Yesung Super Junior persiapkan album baru

Selesai mendengar rekomendasi makanan dari ELF tersebut, mereka cukup penasaran dengan rasa dari makanan tersebut. Keduanya pun meminta para produsen makanan Indonesia untuk mengundang mereka sebagai bintang iklan.

“Nah, kami sudah meminta rekomendasi makanan dari para ELF. Sekarang, ayo dong kalian (para produsen makanan) undang kita jadi bintang iklan. Kami mau sekali jadi bintang iklan makanan khas Indonesia,” kata Donghae dan Eunhyuk.

Para ELF pun menyambut gembira ide tersebut. Sebelumnya, salah satu anggota dari Super Junior, yakni Siwon telah membintangi beberapa jenama makanan dari Indonesia. Kini, mereka juga menunggu penampilan iklan dari Donghae dan Eunhyuk untuk membintangi iklan makanan Indonesia.

Adapun Donghae dan Eunhyuk berjanji akan mencoba makanan rekomendasi dari para ELF. Bahkan, mereka akan memamerkannya kepada anggota Super Junior lainnya saat tiba di Korea Selatan nanti.

“Oke, kami akan mencobanya ya. Nanti kami juga akan memamerkannya ke anggota lain hahaha,” kata Eunhyuk sembari tertawa.

Baca juga: Penggemar Indonesia antusias sambut konser Super Junior D&E di Jakarta

Baca juga: Kyuhyun Super Junior resmi tanda tangan kontrak dengan agensi baru

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023