Jakarta (ANTARA) - Sub unit dari grup Super Junior, Super Junior D&E, membuka konsernya di Jakarta dengan membawakan  lagu “Zero”.

Saat memulai penampilannya, Super Junior D&E muncul ke atas panggung bersama dengan sebuah elevator dan diiringi oleh band musik. Mereka pun mulai menyanyikan intro dari lagu “Zero” dan disambut oleh sorakan dari penggemar mereka, ELF.

Just I’m not in the play,” suara Donghae mulai terdengar di seluruh area konser.

Baca juga: Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun resmi keluar dari SM Entertainment

Dengan suara dan tarian yang apik, keduanya mulai menyanyikan lagu “Zero” dengan lantang. Seiring dengan lagu dimainkan, keduanya pun berjalan ke arah tengah panggung untuk melihat para ELF lebih dekat.

Keduanya terlihat serasi dengan mengenakan pakaian kerlap-kerlip berwarna hijau dan ungu. Bak bintang yang berkerlap-kerlip, keduanya tampil bersinar dengan pesonanya masing-masing.

Dengan penuh semangat, para ELF mengiringi keduanya dengan sinar dari lampu stik (light stick) Super Junior yang berwarna biru. Dalam sekejap, seluruh ruangan konser disinari oleh lautan warna biru dari para ELF.

Baca juga: Tampil di Indonesia, SuJu K.R.Y. bawakan lagu-lagu di album perdana

Let’s Go!” ucap Donghae dan Eunhyuk untuk mengajak para ELF bersorak dan bernyanyi bersama.

Adapun konser "2023 D&E World Tour Fancon DElight Party” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 26 Agustus 2023 kali ini menjadi salah satu lawatan ke sekian kalinya anggota Super Junior di Indonesia. Sebelumnya, Super Junior D&E telah melaksanakan konser mereka di beberapa negara, mulai dari Korea Selatan hingga kemarin di Hong Kong.

Baca juga: Penggemar Indonesia antusias sambut konser Super Junior D&E di Jakarta

Baca juga: Super Junior D&E tampil lagi di Jakarta, tiket dijual malam ini

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023