Jakarta (ANTARA) - Aktris Atiqah Hasiholan akhirnya kembali menghiasi tayangan film horor Tanah Air setelah 15 tahun, dalam film yang akan segera digarap mulai 27 Juli 2023, “The Parcel”.

“Aku sudah lama enggak main film horor, terakhir itu main film horor tahun 2008 ya, 15 tahun lalu, dulu banget diawal karir saya,” kata Atiqah pada jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Terakhir kalinya, anak bungsu Ratna Sarumpaet itu berperan sebagai Sarah, tokoh utama pada film “Suster N: Dendam Suster Ngesot” yang disutradarai oleh Viva Westi. Pada masa itu ia beradu peran dengan Wulan Guritno, Bob Seven dan Ardina Rasti.

Baca juga: Segera digarap, film “The Parcel” angkat sosok hantu laki-laki

Kali ini, pada film horor keduanya, Atiqah kembali digaet sebagai pemeran utama oleh Sutradara Andibachtiar Yusuf, juga Nashrul Nasir dan Alif Nabil selaku Eksekutif Produser.

“Aku berperan sebagai Radha, seorang ibu yang sangat mencintai anaknya. Kecintaannya itu membuat hidupnya menjadi tidak nyata, karena saking besarnya cinta. Karakternya keren lah,” ujar istri Rio Dewanto itu.

Para pemain film "The Parcel" pada jumpa pers di Jakarta, Selasa (25/7). (ANTARA/Pamela Sakina)
Baca juga: Rio Dewanto andalkan Atiqah Hasiholan untuk kembangkan kualitas akting

Akan segera memasuki proses syuting kurang dari dua hari lagi, “The Parcel” mengisahkan tentang sosok perempuan bernama Radha, seorang jurnalis foto. Nasibnya di kantor tengah berada di ujung tanduk karena sebuah kasus.

Dengan kondisi keuangan yang morat-marit, Radha dan anak laki-lakinya harus pindah ke rumah susun (rusun). Anehnya, Radha menempati sebuah rusun di mana di dalamnya sudah ada sebuah ruangan khusus untuk memproses pencucian klise foto. Sayang, tak ada tetangga berkenan memberi tahu kisah lama pemilik sebelumnya.

Misteri dimulai saat ia menerima sebuah paket (parcel) tanpa nama dan alamat jelas yang membawa teror mencekam pada rusun, salah satunya tetangga Radha yang meninggal mendadak dengan kondisi mengenaskan.

Baca juga: MVP Pictures hadirkan film horor "Di Ambang Kematian"

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023