Jakarta (ANTARA) -
Marvel Studios telah merilis poster dan trailer resmi film terbarunya bertajuk "The Marvels" yang akan tayang perdana di bioskop pada November mendatang.

Film ini berkisah tentang Carol Danvers alias Captain Marvel yang telah mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang kejam dan membalas dendam pada Supreme Intelligence.

Tetapi konsekuensi yang tidak diinginkan membuat Carol harus menjaga alam semesta yang tidak stabil.

Baca juga: "The Marvels" dan "Ant-Man 3" geser jadwal tayang

Ketika tugasnya mengirimnya ke lubang anomali yang terkait dengan seorang revolusioner Kree, kekuatannya terkoneksi dengan penggemar super Jersey City, Kamala Khan alias Ms. Marvel, dan keponakan Carol, sekarang astronot S.A.B.E.R, Captain Monica Rambeau.

Bersama-sama, trio yang tidak biasa ini harus bekerja sama dan belajar bekerja bersama untuk menyelamatkan alam semesta sebagai "The Marvels"

.

Potongan adegan yang ditampilkan dalam trailer resmi "The Marvels" (ANTARA/HO Disney Indonesia)

Menurut siaran resmi yang diterima Selasa (25/7) film “The Marvels” dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, Gary Lewis, Park Seo-Jun, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson.

Film ini disutradarai oleh Nia DaCosta dengan produser Kevin Feige. Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Mary Livanos, Jonathan Schwartz, dan Matthew Jenkins berperan sebagai produser eksekutif.

Sementara Megan McDonnell, Nia DaCosta, Elissa Karasik dan Zeb Well bertindak sebagai penulis naskah.

Baca juga: "Guardians of The Galaxy Vol. 3", kisah haru penyelamatan Rocket

Baca juga: Ragam aktivitas ramaikan perilisan "Guardians of The Galaxy Vol. 3"

Baca juga: Karakter Park Seo-joon diungkap sekilas di trailer "The Marvels"

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023