Jakarta (ANTARA) - Restoran “Waroeng Steak & Shake” resmi meluncurkan menu “Waroeng Ice Cream” sebagai bentuk respons dari banyaknya permintaan konsumen.

Melalui siaran pers yang diterima, Rabu, menu “Waroeng Ice Cream” sudah tersedia di beberapa gerai “Waroeng Steak & Shake” dengan harga mulai dari Rp7 ribu. Varian es krim yang dapat dinikmati dari menu tersebut adalah rasa vanilla cheese dengan pilihan wadah cone atau cup.

“Kebanyakan pelanggan kita memang suka dengan ice cream, tidak hanya anak-anak tetapi juga dewasa,” kata Manajer Marketing PT Waroeng Steak Indonesia Darwoto.

Menurut Darwoto, menu “Waroeng Ice Cream” telah dinikmati oleh 6 ribu lebih konsumen. Jumlah tersebut terhitung sejak hari pertama peluncurannya beberapa waktu lalu.

“Rasanya creamy dan tidak eneg atau terlalu kemanisan seperti kebanyakan es krim biasanya,” kata salah satu konsumen.

Date idea murah meriah: ke taman dan baca buku, mam siang steak, dessert-nya ice cream, baru tau ternyata ‘Waroeng Steak & Shake’ baru launching menu ice Cream yang enak banget!” tulis ulasan dari salah satu sosok publik Risty Rianda.

Sementara itu, restoran “Waroeng Steak & Shake” belum lama ini juga mengeluarkan produk terbaru bernama “Chicken BBQ Grill.” Produk tersebut merupakan menu daging dengan saus barbeque dan pertama kalinya diluncurkan dengan saus tersebut setelah 23 tahun lamanya “Waroeng Steak & Shake” beroperasi.

Baca juga: Menu Chicken BBQ Grill buat Waroeng Steak raup omset fantastis

Baca juga: Waroeng Steak and Shake jual lebih dari 44 ribu porsi paket takjil

Baca juga: Waroeng Steak & Shake sabet penghargaan MURI

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023