Jakarta (ANTARA) - Dua aktor asal Korea Selatan, yakni Kim Woo-Bin dan Kim Sung-Kyun resmi dikonfirmasi akan segera membintangi film komedi aksi garapan Netflix bertajuk “Officer Black Belt.”

Melalui soompi.com, Rabu, Kim Woo-Bin akan memerankan karakter “Lee Jung-Do” dan Kim Sung-Kyun sebagai “Kim Seon-Min.” Film "Officer Black Belt" akan disutradarai oleh Kim Joo-Hwan yang sudah membuat karya film “Midnight Runners” dan “Bloodhounds.”

“Produksi film komedi aksi 'Officer Black Belt' yang dibintangi Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun telah dikonfirmasi,” kata seorang perwakilan dari Netflix.

Sementara itu, "Officer Black Belt" adalah film komedi aksi yang menceritakan seorang pria bernama Lee Jung-Do (Kim Woo Bin) dan memiliki total sembilan dans (peringkat dalam bela diri) untuk bela diri taekwondo, kendo, dan judo. Jung-Do bekerja sebagai petugas seni bela diri bersama petugas dengan masa percobaan bernama Kim Seon-Min (Kim Sung Kyun). Seon-Min sering memuji intuisi hebat Jung-Do untuk mendeteksi kejahatan dan keterampilan seni bela diri yang dimilikinya.

Baca juga: Kim Woo-seok rilis mini album ketiga "3rd Desire [Reve]"

Adapun petugas seni bela diri bertugas untuk memantau orang-orang yang sedang menjalani masa percobaan dengan gelang kaki elektronik. Orang-orang tersebut diawasi karena berisiko tinggi menjadi residivis dan melindungi keselamatan warga dengan mencegah kejahatan.

Petugas seni bela diri bekerja dengan petugas masa percobaan sebagai pasangan, dengan tugas ganda mereka untuk mencegah bahaya yang menghalangi petugas masa percobaan dan penjahat yang mungkin saja akan melakukan tindak kejahatan.

Kim Woo-Bin akan berperan sebagai Lee Jung-Do, yakni seorang pemuda biasa dan santai yang suka bermain gim dan pergi dengan teman-temannya. Jung-Do juga diberkati dengan keajaiban seni bela diri yang dimilikinya dan berhasil meraih sabuk hitam tingkat tiga di bela diri taekwondo, kendo, dan judo, dengan total sembilan dan.

Kisahnya dimulai ketika ia secara tidak sengaja menyelamatkan seorang perwira seni bela diri dari serangan penjahat yang mengenakan gelang kaki elektronik. Ia pun mulai bekerja sebagai pengganti mereka selama lima minggu.

Selain Woo-Bin, aktor Kim Sung-Kyun akan berperan sebagai Kim Seon-Min, yakni seorang petugas masa percobaan dan bertugas mengurus para penjahat kekerasan yang mengenakan gelang kaki elektronik karena dia ingin melakukan sesuatu yang baik untuk masyarakat. Sejak dipasangkan dengan Jung-Do, Seon-Min mengakui bakat luar biasa Jung-Do dan firasat yang baik dan mendorongnya untuk menjadi perwira seni bela diri.

Baca juga: Byun Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon konfirmasi bintangi drama terbaru

Baca juga: Empat mantan peserta "Boys Planet" akan rilis lagu pra-debut

Baca juga: Namgoong Min hingga Park Jin Woo akan bintangi drama "1000 Won Lawyer"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023