Kevin David Mitnick, 59, telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker selama setahun

Tampa Bay, Fla. & Las Vegas (ANTARA/Business Wire)—Keluarga Mitnick dan KnowBe4 mengumumkan berpulangnya Kevin Mitnick, 59, setelah berjuang melawan kanker pankreas selama 14 bulan. Kevin berjuang tanpa kenal takut selama lebih dari setahun dan meninggal dengan tenang pada hari Minggu, 16 Juli 2023.

Kevin akan selalu menjadi "peretas paling tersohor di dunia". Beliau terkenal karena kecerdasan, humor, dan keahliannya yang luar biasa di bidang teknologi, yang hanya bisa dilampaui oleh bakatnya sebagai "ahli rekayasa sosial" sejati. Yang lebih penting, Kevin adalah suami yang penyayang dan penuh pengabdian bagi istrinya, Kimberley, yang setia mendampinginya selama berjuang melawan kanker. Kimberley akan melahirkan anak pertama mereka tahun ini.

Bulan November 2011, Kevin menjadi Chief Hacking Officer dan salah satu pemilik KnowBe4, yang didirikan oleh sahabat dan mitra bisnisnya, Stu Sjouwerman, yang berkata, “Kevin adalah sahabat terkasih bagi saya dan banyak orang di KnowBe4. Dia pakar sejati dalam pengembangan industri keamanan siber. Yang terutama, Kevin sungguh luar biasa dan kami akan sangat kehilangan.”

Upacara penghormatan terakhir bagi Kevin akan diadakan di Las Vegas, 1 Agustus 2023. Sesuai keinginannya, beliau akan dimakamkan di dekat ibu dan neneknya di pemakaman Yahudi setempat. Rincian informasi upacara ini akan segera diumumkan, termasuk informasi tentang bagaimana teman-teman dan koleganya bisa menghadiri secara online.

Untuk informasi lebih lanjut, harap hubungi Kathy Wattman di pr@knowbe4.com | 727-474-9950.

Tentang KnowBe4

KnowBe4 adalah penyedia terbesar di dunia di bidang pelatihan kesadaran terhadap keamanan dan simulasi platform phishing serta digunakan oleh lebih dari 60.000 perusahaan di seluruh dunia. Didirikan oleh pakar TI dan keamanan data, Stu Sjouwerman, KnowBe4 membantu berbagai perusahaan menangani unsur manusia dalam hal keamanan dengan meningkatkan kesadaran tentang ransomware, penipuan berkedok CEO, dan taktik rekayasa sosial lainnya melalui pendekatan modern terhadap pelatihan kesadaran tentang keamanan. Kevin Mitnick adalah pakar keamanan siber kelas dunia dan Chief Hacking Officer di KnowBe4. Beliau membantu merancang pelatihan KnowBe4 berdasarkan taktik rekayasa sosialnya yang terdokumentasi dengan baik. Puluhan ribu perusahaan mengandalkan KnowBe4 untuk memobilisasi pengguna akhir mereka sebagai garis pertahanan terakhir.




Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Untuk informasi lebih lanjut, harap hubungi Kathy Wattman di pr@knowbe4.com | 727-474-9950.



Sumber: KnowBe4


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023