... setiap hari ada motor yang jatuh akibat terjerembab ke dalam lubang yang ukurannnya cukup besar di sepanjang jalan ini... "
Cianjur, Jawa Barat (ANTARA News)- Akibat lubang di tengah jalan menjadi penyebab tabrakan beruntun dua mobil dan satu motor yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cianjur, Jawa Barat, Rabu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pengendara sepeda motor jenis matic, terpaksa dilarikan ke RSUD Cianjur, karena mengalami luka cukup serius.

Informasi dihimpun, peristiwa tabrakan beruntun itu, berawal ketika Dadang (36) pengendara sepeda motor terjatuh akibat melintas lubang yang mengangga ditengah jalan tersebut.

Tepat di belakangnya mobil sedan bernopol D 1291 OF, yang melaju kencang, mendapati hal tersebut, langsung berhenti mendadak. Sedangkan dibelakang sedan, mobil jenis minibus bernopol D1121 JV yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak dapat menghindari tabrak belakang.

"Melihat ada pengendara sepeda motor yang terjatuh saya langsung menginjak rem sedalam-dalamnya takut menabrak pengendara sepeda motor yang jatuh. Tapi saya ditabrak minibus dari belakang," kata Anwar, saksi kejadian.

Dia mengungkapkan, peristiwa kecelakaan di jalur tersebut, sering kali terjadi menimpa pengendara sepeda motor karena banyak dan dalamnya lubang ditengah jalan.

"Hampir setiap hari ada motor yang jatuh akibat terjerembab ke dalam lubang yang ukurannnya cukup besar di sepanjang jalan ini, terutama pada malam hari karena minimnya lampu penerangan jalan," ujarnya.

(KR-FKR/Y003)

Pewarta: Ahmad Fikri
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013