Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop THE BOYZ memberikan sedikit bocoran tentang koreografi untuk lagu baru mereka yang akan dirilis pada 7 Agustus 2023.

"Kali ini tariannya benar-benar gemesin banget," kata Q di sela konser dunia kedua "ZENERATION" yang dipromotori Dyandra Global Edutainment di Jakarta, Sabtu.

Q, bersama rekan-rekannya yakni Hyunjae, Kevin dan Jacob lalu melakukan gerakan melibatkan tangan dan pinggang. Jacob mengatakan, "Ini spoiler bukan sih?".
Q lalu melakukan koreografi lalu karena merasa gatal ingin melakukannya.
 
Sebelumnya, Kevin di sela konser menuturkan dirinya terkenang comeback tim sebelumnya yakni mini album ketujuh berjudul "BE AWARE" pada tahun 2022.
 
Dia mengatakan sempat berlatih untuk membawakan salah satu lagu dalam album, yaitu "WHISPER" di Jakarta.
 
"Ada sesuatu yang aku ingat banget tentang Jakarta. Sebelum comeback "WHISPER' kami latihannya di Jakarta. Jadi nanti saat menampilkan "WHISPER" kayaknya gimana gitu perasaannya," kata Kevin.
 
Hyunjae menimpali dengan berkata, "Bisa jadi comeback nanti, latihannya di sini juga" yang kemudian disambut jeritan para penggemar atau disapa THE B.
 
Pemimpin THE BOYZ Sang-yeon menambahkan saat itu dia dan tim sempat menyewa ruangan untuk latihan. Baginya, itu kenangan luar biasa.
 
"Waktu itu mepet sekali jadi kami menyewa ruangan untuk latihan. Itu kenangan luar biasa," demikian kenang dia.
 
THE BOYZ dijadwalkan meluncurkan album penuh kedua berjudul "PHANTASY" pada 7 Agustus 2023. Foto-foto konser terkait album pun sudah mereka rilis beberapa waktu belakangan ini.

Baca juga: Di sela konser Jakarta, Hyunjae THE BOYZ ungkap ingin ke Bogor lagi 

Baca juga: THE BOYZ tampil kembali di Jakarta, kali ini bersama Eric

Baca juga: THE BOYZ konfirmasi akan "comeback" pada Agustus

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023