Jakarta (ANTARA) - Grup idola pria asal Korea Selatan THE BOYZ resmi mengonfirmasi akan melakukan comeback (kemunculan kembali) pada 7 Agustus 2023 mendatang.

Soompi, Kamis, melaporkan kemunculan kembali terbaru THE BOYZ akan ditandai dengan perilisan album studio kedua mereka. Meski demikian, agensi THE BOYZ belum menyebutkan lebih rinci untuk judul album baru mereka.

“THE BOYZ akan kembali dan merilis album studio kedua mereka pada 7 Agustus,” kata perwakilan dari IST Entertainment.

THE BOYZ merilis album penuh pertama mereka bertajuk “REVEAL" pada 2020. Grup idola itu membutuhkan waktu sekitar tiga tahun lebih hingga kembali merilis album penuhnya tahun ini.

Sebelumnya, THE BOYZ juga telah melakukan comeback di tahun ini, tepatnya bulan Februari 2023 lalu dengan perilisan album mini berjudul “BE AWAKE", yang berisi enam lagu dan single utama “ROAR.”

Selain “ROAR,” lagu lainnya di dalam album “BE AWAKE" antara lain “Diamond Life,” “Awake,” “Blah Blah,” “Horizon,” dan “Savior.” Lagu “ROAR” merupakan lagu bergenre R&B pop dance dengan suara khas siulan, drum, dan suara bass yang intens.

Saat ini, THE BOYZ juga tengah mempersiapkan tur dunia mereka bertajuk “ZENERASI", yang dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada Mei. THE BOYZ akan singgah ke Jakarta pada 29 Juli mendatang.

Baca juga: The Boyz dijadwalkan gelar konser lagi di Indonesia

Baca juga: Grup BOYNEXTDOOR akan comeback pada September mendatang

Baca juga: NewJeans rilis dua lagu baru jelang "comeback"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023