Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop THE BOYZ untuk kali kedua merampungkan konser solo sekaligus tur dunia mereka di Indonesia, kini melalui tema "ZENERATION IN JAKARTA" yang berlangsung di Beach City Stadium International selama hampir tiga jam.

Tren “Bed Rotting” merupakan aktivitas di tempat tidur dalam waktu tertentu bukan untuk tidur, tetapi, untuk melakukan aktivitas pasif sebagai perawatan diri dan populer dilakukan oleh Generasi Z.

Berikut ragam pilihan informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Sabtu (29/7) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1. Ketahui tren "Bed Rotting" di kalangan Gen Z

Dalam dosis kecil, “Bed Rotting” dapat menenangkan tubuh dan membantu meredakan stres serta kelelahan, terutama bagi orang yang bekerja berjam-jam yang menuntut fisik atau mental mereka.

2. Indonesia resmi miliki bursa kripto, kliring dan pengelola aset kripto

​​​​​​Demi mewujudkan komitmen untuk menciptakan ekosistem perdagangan aset kripto yang wajar dan adil, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) secara resmi menetapkan pendirian bursa kripto di Indonesia.

3. THE BOYZ dalam tiga jam "ZENERATION IN JAKARTA"

Kurang lebih sebanyak 22 lagu dalam berbagai album dihadirkan oleh tim beranggotakan 11 personel yakni pemimpin Sangyeon, Jacob, Kevin, Q, Hyunjae, Juyeon, Younghoon, New, Sunwoo, Ju Haknyeon dan Eric. "Ego", "REVEAL", "Awake", "ROAR" menjadi pembuka konser yang dimulai pukul 14.30 WIB.

4. Toyota jadi penjual mobil terbesar di dunia pada Januari-Juni

Grup Toyota Motor Corp. menjadi penjual mobil terbesar di dunia pada paruh pertama tahun 2023, mengungguli Volkswagen AG dari Jerman dan pesaing lainnya dalam periode Januari-Juni untuk keempat kalinya beruntun, menurut data industri yang ditampilkan pada Jumat (28/7).

5. Michelle Yeoh menikahi kekasihnya setelah 19 tahun bertunangan

Aktris peraih Oscar, Michelle Yeoh dan kekasih lamanya, mantan CEO Ferrari Jean Todt menikah dalam sebuah upacara intim di Jenewa pada hari Kamis (28)7) waktu setempat, 19 tahun setelah pengantin pria pertama kali melamar.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023