Jakarta (ANTARA) - Aktris peraih Oscar, Michelle Yeoh dan kekasih lamanya, mantan CEO Ferrari Jean Todt menikah dalam sebuah upacara intim di Jenewa pada hari Kamis (28)7) waktu setempat, 19 tahun setelah pengantin pria pertama kali melamar.
 
Todt dan Yeoh bertunangan setelah kurang dari dua bulan berkencan. Mereka bertemu pertama kali di Shanghai pada 4 Juni 2004. Lalu pada 26 Juli 2004 mereka bertunangan.
 
Pernikahan aktris berusia 60 tahun ini dihadiri keluarga dan teman terkasih mereka.
 
Mantan pembalap Formula 1 Ferrari Felipe Massa juga membagikan momen di pesta pernikahan, dengan berfoto bersama pasangan bahagia tersebut dan orang yang mereka cintai, termasuk selfie yang menunjukkan dia bersama pengantin, dan piala Oscar Aktris Terbaik 2023 Yeoh untuk perannya dalam film "Everything Everywhere All at Once".

Baca juga: Anwar Ibrahim ucapkan selamat kepada Michelle Yeoh yang meraih Oscar
 
“Selamat menikah #JeanTodt & #michelleyeoh sangat mencintaimu,” tulis pembalap Formula 1 itu dalam caption postingan Instagram-nya.
 
Terlihat dalam beberapa bidikan Yeoh dengan pakaian pernikahan yang berbeda, gaun renda berwarna nude dengan korset sutra. Sementara Todt mengenakan setelan biru necis.
 
Namun baik Yeoh dan suaminya belum membagikan detail pernikahan mereka di media sosial mereka sendiri.
 
Hari istimewa Yeoh datang setelah bintang kelahiran Malaysia itu menjadi wanita Asia pertama dalam sejarah yang memenangkan penghargaan Aktris Terbaik pada bulan Maret.

Baca juga: Michelle Yeoh cetak sejarah pada kategori Aktris Utama Terbaik Oscar
Baca juga: Film "Everything Everywhere All at Once" pimpin nominasi Oscar

Penerjemah: Fitra Ashari, Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023